whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mendapatkan Saluran Satelit Gratis Dengan C-Band

Sambungkan penerima FTA ke antena C-band Anda untuk menerima saluran satelit gratis. Penerima FTA bekerja dengan piringan Anda untuk mengumpulkan saluran satelit gratis yang dipancarkan melalui gelombang udara dalam sinyal yang tidak dienkripsi. Penerima dirancang untuk menautkan ke ribuan saluran internasional dan lokal yang tidak memerlukan layanan berlangganan atau biaya aktivasi. Peralatan FTA dipasang dengan kabel yang sama dengan peralatan satelit standar Anda untuk membuat Anda melihat saluran satelit gratis dalam waktu singkat.

Langkah 1
Hubungkan satu ujung kabel koaksial ke kabel Port LNB di lengan piringan C-band.

Langkah 2
Kencangkan sisi berlawanan kabel koaksial ke jack "LNB IN" pada penerima satelit Anda. Jika Anda memiliki multi-switch di sistem satelit Anda, pasang kabel ke jack "To ANT" pada switch, dan gunakan satu set kabel terpisah untuk menghubungkan receiver ke multi-switch.

Langkah 3
Masukkan salah satu ujung kabel komponen ke jack "Component OUT" pada penerima dan pasang sisi lain kabel ke port "Component IN" di TV Anda. Sambungkan kabel daya untuk penerima dan nyalakan.

Langkah 4
Nyalakan TV Anda dan pilih input "Komponen". Tekan tombol "Menu" pada remote control penerima dan buka opsi "Pengaturan Sistem".
Soroti opsi "Pindai Otomatis" untuk mencari saluran FTA yang tersedia di wilayah Anda. Tekan tombol "Panduan Saluran" untuk memilih dari salah satu saluran TV gratis yang tersedia.

Item yang Anda perlukan

  • Kabel koaksial
  • Penerima FTA
  • Kabel komponen


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101306127.html

  • Perangkat keras
    • Bagaimana Mendapatkan Jaringan Dish TV Programming Dewasa

      Hanya untuk orang dewasa, Dish Network menawarkan berbagai program dewasa. Langkah 1 Gunakan nomor bebas pulsa (1-877 -DISH PPV, atau 1-877-347-4778) untuk memanggil layanan pelanggan Dish Network dan memesan paket pemrograman dewasa mereka. Langkah 2 Atau, kunjungi situs Web perusahaan (liha

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com