whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Membuat Kabel Kamera Keamanan

Membuat kabel kamera keamanan Anda sendiri memungkinkan Anda menggunakan panjang kabel yang tepat untuk pekerjaan itu tanpa harus mendapatkan ekstensi atau memiliki kabel yang longgar. Sebagian besar kabel yang dibeli di toko juga tidak memiliki isolasi yang sama dengan kabel buatan rumah, jadi Anda akan mendapatkan kabel berkualitas lebih tinggi dengan biaya lebih sedikit.

Cara Membuat Kabel Kamera Keamanan

Langkah 1
Potong ujung kabel CCTV hingga rata. Identifikasi dua segmen kawat: kabel daya dan kabel video. Kabel daya adalah bagian yang lebih kecil dan video adalah bagian yang lebih rata dan lebih luas. Gunakan pemotong kawat untuk memotong plastik yang menghubungkan dua bagian untuk memisahkan dua segmen sehingga Anda hanya bekerja dengan kabel video.

Langkah 2
Tempatkan crimper di ujung kabel video dan tekan dengan kuat turun untuk memegang kabel dengan erat. Letakkan jari Anda di soket jari crimper untuk memutar crimper di sekitar kabel beberapa kali melalui lapisan plastik.

Langkah 3
Tarik crimper dari kabelnya untuk menarik lapisan plastik dari kawat, memperlihatkan sekitar satu inci kawat koaksial video.

Langkah 4
Tarik kabel yang ada di sekitar batang tengah ke belakang. Batang tembaga berada di tengah kabel koaksial dan lebih tebal dari kabel tipis yang mengelilinginya. Anda harus melihat ujung batang tembaga dengan isolasi putih dengan kabel tembaga ditarik kembali ke atas lapisan plastik hitam.

Langkah 5
Tempatkan batang ke dalam ujung kompresi sehingga batang masuk ke dalam lubang di tengah dari ujung kompresi. Dorong kompresi ujungnya ke atas kabel dengan memelintirnya di tempat.

Langkah 6
Tempatkan ujung kompresi dengan kabel dan letakkan di alat kompresi untuk mengamankannya di tempatnya. Ujung ini selesai dan siap dipasang ke dalam kamera.

Langkah 7
Ukur panjang kabel koaksial yang diperlukan dan potong ujung lainnya dengan pemotong kawat.

Langkah 8
Ulangi Langkah 1 hingga 6 untuk menyelesaikan tujuan ini.
Colokkan komponen dan uji unit.

Item yang Anda perlukan

  • kabel CCTV
  • Pemotong kawat
  • Kompresi koaksial berakhir
  • Kompresi crimp
  • Penari telanjang kabel


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101301206.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memendekkan Kabel Headphone

      Kabel headphone kadang-kadang bisa terlalu panjang dan kusut atau menghalangi. Untuk menghindari ketidaknyamanan ini, yang terbaik adalah memperpendek kabel headphone Anda ke panjang yang sesuai. Kabel headphone terhubung ke perangkat audio Anda menggunakan jack telepon stereo. Ada dua jack tele

    • Cara Memasang Kabel USB Pria ke Pria

      Kabel USB biasanya memiliki konektor pria di kedua ujung kabel, sedangkan soket USB adalah perempuan. Kabel USB umumnya merupakan unit yang disegel, karena kabelnya rumit dan kompleks. Pengkabelan kabel USB male-to-male paling baik dilakukan dengan konektor USB. Kabel USB dikembangkan untuk digu

    • Cara Membuat Baterai Buatan Rumah Bertenaga Tinggi

      Gunakan metode yang dikenal sebagai rangkaian kabel untuk membuat paket baterai buatan rumah bertenaga tinggi. Baterai yang dihubungkan seri menggabungkan tegangan dari masing-masing baterai, tetapi daya tahan tetap tidak berubah. Misalnya, jika Anda memasang empat baterai 6 volt secara seri, Anda m

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com