whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Meningkatkan AT&T Signal

AT&T adalah perusahaan telekomunikasi besar yang menawarkan beragam ponsel. Meskipun AT&T memiliki jaringan nirkabel yang besar, pelanggan mungkin masih mengalami kehilangan sinyal dari waktu ke waktu. Kehilangan sinyal ponsel Anda dapat menyebabkan beberapa faktor di luar kendali AT&T. Namun, ada beberapa cara untuk meningkatkan sinyal di ponsel AT&T Anda.

Langkah 1
Isi daya baterai di ponsel Anda untuk meningkatkan sinyal. Baterai ponsel yang lemah mungkin dapat menghubungkan panggilan atau mengirim pesan teks, tetapi mungkin tidak cukup kuat untuk menemukan sinyal yang baik.

Langkah 2
Pindah ke area terbuka, bebas dari halangan seperti bangunan besar. Jika di dalam, duduk di dekat jendela atau pindah ke lantai yang lebih tinggi. Semakin dekat Anda ke penghalang atau bawah tanah, semakin buruk sinyal ponsel Anda.

Langkah 3
Aktifkan fitur Wi-Fi di ponsel Anda (jika ada) untuk meningkatkan sinyal AT&T Anda. Wi-Fi memungkinkan Anda terhubung ke sinyal Internet nirkabel yang andal, yang dapat Anda gunakan untuk melakukan panggilan, menerima data, dan menjelajahi web.

Langkah 4
Beli penguat antena dan pasang di ponsel Anda telepon. Penguat antena bekerja dengan memperkuat sinyal berkurang Anda, yang meningkatkan outputnya.
Pastikan antena ponsel Anda didirikan dan tidak dilindungi oleh kasing telepon atau tangan Anda. Menutupi antena ponsel Anda akan membatasi sinyal ponsel Anda dan dapat menyebabkan Anda menjelajah di luar jaringan AT&T.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101307215.html

Telepon
  • Cara Mencegah Bluebugging

    Ke mana pun Anda pergi, orang-orang menggunakan ponsel pintar mereka. Mereka berselancar di Internet, memeriksa email mereka, atau mungkin hanya membuat panggilan telepon kuno yang bagus. Ketika jumlah ponsel pintar meningkat, demikian juga jumlah serangan ponsel pintar. Bluebugging, salah satu bent

  • Cara Meningkatkan Jangkauan Telepon Tanpa Kabel

    Di ruang terbatas, seperti rumah atau kantor, telepon nirkabel diletakkan di lingkungan yang unik - yang memiliki peralatan kantor, bilik, peralatan rumah tangga, dan pintu yang menghalangi sinyalnya. Oleh karena itu, sebuah sinyal memantul dari satu objek ke objek lain, menyebabkan sinyal menja

  • Cara Memperluas Jangkauan Telepon Seluler

    Kemajuan teknologi ponsel yang tiada henti tampaknya tidak pernah menyediakan obat untuk zona mati sinyal dan penerimaan yang buruk. Tetapi ada banyak solusi untuk memperluas jangkauan ponsel Anda di rumah Anda dan di tempat lain. Solusi ini termasuk menggunakan tempat Wi-Fi, membeli perangkat pendo

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com