whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

"How to Design a TV Antenna

", 3, [[

Dengan konversi kabel digital tahun 2009, antena TV telah menjadi kebutuhan bagi mereka yang tidak memiliki kabel dan karenanya menjadi lebih mahal dan rumit. Desain antena TV yang paling efektif disebut antena DB4. Antena ini memiliki harga eceran sekitar $ 40 tetapi juga dapat dengan mudah dibuat dengan benda-benda rumah tangga biasa dan sedikit minyak siku.

Langkah 1
Ukur dan tandai kayunya. Mulai dari bagian atas papan, buat tanda pada 2 inci dan tiga tanda, setiap 5 1/4 inci dengan total 17 3/4 inci dengan tanda di papan.

Langkah 2
Potong delapan "V" bentuk dari kawat tembaga. Potong delapan bagian kawat 14 inci dan tekuk setiap kawat di bagian tengah. Bukaan di ujung lebar "V" harus 3 inci.

Langkah 3
Pasang kawat "V" bentuk ke papan. Gunakan mesin cuci dan sekrup untuk memasang setiap kawat ke papan di bagian atas "V." Ujung lebar "V" harus mengarah menjauh dari papan. Sekarang, zig-zag sepotong kawat dari masing-masing "V." Koneksi antara atas ke tengah akan terlihat seperti "X." Sambungan di bawah ini akan menjadi dua garis tegak lurus vertikal. Koneksi bawah akan identik dengan bagian atas dalam bentuk "X".

Langkah 4
Pasang reflektor ke bagian belakang papan. Pisahkan kisi reflektor Anda menjadi dua persegi panjang yang sama. Pastikan bahwa bentuk "V" tembaga tidak menyentuh reflektor, pasang kisi-kisi reflektor ke papan. Harus ada sekitar satu inci di antara dua kisi yang ditempatkan di tengah papan. Persegi panjang harus disekrup sehingga tepi lebar dibelah dua oleh papan.

Langkah 5
Pasang balun ke bagian tengah kawat. Pastikan kedua koneksi tidak saling menyentuh.
Pasang antena Anda ke TV. Dengan menggunakan kabel coaxial, pasang salah satu ujung ke Balun dan yang lainnya ke bagian belakang TV Anda.

Tips
Balun adalah transformator yang mengubah sinyal listrik. Seharusnya memiliki dua kabel di satu ujung dan input koaksial di sisi lain. Anda harus dapat menemukannya di toko perangkat keras lokal Anda.
Kotak reflektor adalah bahan logam reflektif seperti jaring. Dua pintu besi panggangan dapat digunakan untuk ini.
Gantungan baju yang dilucuti dapat digunakan sebagai pengganti kawat tembaga.

Item yang Anda butuhkan

  • bagian 22-inci dari papan 2-kali-3-inci atau 1-kali-3-inci
  • 18 sekrup
  • 15 mesin cuci
  • 15 kaki kawat tembaga
  • Kotak reflektor
  • Balun
  • Bor
  • Obeng
  • Pemotong kawat
  • Tang


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101306027.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memposisikan Antena TV

      Antena digunakan untuk menerima saluran televisi dasar serta untuk menerima saluran satelit. Antena dipasang ke lokasi yang tinggi dan mengambil gelombang saluran. Untuk alasan ini, penting agar antena TV diposisikan sedemikian rupa untuk menerima penerimaan yang optimal. Meskipun memposisikan a

    • Cara Membangun Antena Dipole untuk TV

      Membuat antena TV dipol setengah gelombang sederhana adalah proyek konstruksi yang mudah. Ini memberikan penerimaan yang jauh lebih baik daripada dipol telinga kelinci sederhana, tetapi tidak sebagus antena directional gain tinggi. Desain khusus untuk sinyal terlemah Anda atau buat beberapa untuk sa

    • Cara Memasang Antena Mast

      Tiang antena digunakan untuk meninggikan dan mengamankan antena di lokasi yang lebih tinggi untuk membantu meningkatkan kemampuan antena untuk menerima sinyal. Salah satu cara paling umum untuk memasang tiang antena adalah dengan menggunakan dudukan dinding yang dipasang di samping rumah Anda dan ke

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com