whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memasang Ballast Sodium Tekanan Tinggi

Lampu ballast natrium tekanan tinggi menggunakan tekanan natrium tinggi, dalam keadaan tereksitasi, untuk menghasilkan cahaya. Sebuah ballast, secara seri dengan sumber tegangan arus AC, memasok lampu dengan arus yang hampir konstan. Lampu ballast natrium banyak digunakan dalam lampu jalan dan lampu keamanan, serta aplikasi yang membutuhkan rendering warna tinggi. Membangun lampu ballast natrium Anda sendiri, baik dengan merakit bahan Anda sendiri atau membeli kit natrium ballast, lebih ekonomis daripada membeli lampu ballast natrium yang diproduksi.

Langkah 1
Pasang bahan-bahan yang diperlukan untuk lampu ballast natrium Anda jika Anda membuat lampu tanpa kit. Tiga bagian utama yang Anda perlukan untuk ballast Anda adalah transformator, induktor dan kapasitor; pastikan mereka diberi nilai 120 V. Anda akan membutuhkan kabel 14-gauge, kabel daya dan steker jantan yang dipasang untuk menghubungkan ballast Anda ke bohlam dan soket Anda.

Langkah 2
Hubungkan transformator , kapasitor dan ignitor. Temukan kabel pada transformator Anda dengan tutup kata, sambungkan ke transformator Anda dan isolasi sambungan dengan pita listrik. Hubungkan kabel pada trafo Anda berlabel "3" atau "X3" ke kabel yang sesuai pada ignitor Anda dan isolasi sambungan.

Langkah 3
Hubungkan pemberat, yang Anda kabel bersama pada Langkah 2, untuk soket Anda. Hubungkan kabel putih soket Anda ke com atau comx2 di sisi pendek trafo Anda dan ignitor. Gunakan mur kawat untuk menghubungkan ketiganya. Selain itu, sambungkan kabel hitam yang keluar dari soket Anda ke kabel berlabel "lampu" di sisi panjang transformator dan kabel X1 pada ignitor menggunakan mur kawat.

Langkah 4
Lepaskan selubung dari kabel listrik dan strip isolasi sekitar 1/2 inci dari kabel hitam dan putih. Temukan kabel berlabel "com" dan "120" di sisi pendek trafo dan sambungkan kabel "com" ke kabel putih pada kabel listrik dan kabel "120" ke kabel hitam pada kabel listrik.
Pasang penutup, sesuai instruksi pabrik, untuk menutup pemberat. Pasang bohlam ke soket lampu dan colokkan ballast.

Item yang akan Anda butuhkan

  • HPS Ballast kit
  • Wire strippers
  • Obeng
  • Tang
  • Kacang kawat
  • Enclosure


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101306115.html

  • Perangkat keras
    • Cara Membangun Antena Radio Gelombang Pendek

      Radio gelombang pendek masih hidup dan menendang. Karena gelombang pendek memantul dari atmosfer atas alih-alih mengirisnya, siaran gelombang pendek secara teori dapat mencapai lokasi di seluruh dunia. Tentu saja, untuk mendapatkan penerimaan yang baik, pendengar membutuhkan antena yang baik. In

    • Cara Membuat Kabel Kamera Keamanan

      Membuat kabel kamera keamanan Anda sendiri memungkinkan Anda menggunakan panjang kabel yang tepat untuk pekerjaan itu tanpa harus mendapatkan ekstensi atau memiliki kabel yang longgar. Sebagian besar kabel yang dibeli di toko juga tidak memiliki isolasi yang sama dengan kabel buatan rumah, jadi

    • Cara Membangun Antena Dipole untuk TV

      Membuat antena TV dipol setengah gelombang sederhana adalah proyek konstruksi yang mudah. Ini memberikan penerimaan yang jauh lebih baik daripada dipol telinga kelinci sederhana, tetapi tidak sebagus antena directional gain tinggi. Desain khusus untuk sinyal terlemah Anda atau buat beberapa untuk sa

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com