whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Crimp Speaker Wire

Crimping adalah metode tanpa solder untuk Anda mengakhiri konektor dan kabel Anda. Kebanyakan orang takut proses kejahatan akan terlalu rumit untuk dilakukan. Ini melibatkan deformasi plastik dan elastis, serta mengetahui satu atau dua hal tentang bagaimana logam bekerja. Namun, kabel pengeras suara tidak sesulit kedengarannya. Anda hanya perlu mempertimbangkan dukungan bahan isolasi serta interaksi kawat selama proses crimping. Mengetahui cara mengaitkan kabel speaker Anda dengan benar akan membantu meningkatkan daya tahan pembicara Anda, terutama di lingkungan yang keras.

Langkah 1
Gunakan tab lengket berwarna Anda untuk memberi label pada masing-masing kabel speaker untuk notasi yang lebih mudah.

Langkah 2
Periksa ukuran kawat yang ditemukan di sisi kabel dan cocokkan dengan konektor crimping Anda. Masukkan kawat ke pengukur alat crimping kawat Anda jika tidak ada ukuran yang tercantum, dan gunakan ukuran lubang yang sesuai dengan kawat Anda sebagai ukuran pengukur Anda.

Langkah 3
Lepaskan sekitar 1/4 inci dari ukuran Anda. isolasi kawat dengan menggunakan penari telanjang kawat Anda. Ini akan memaparkan kawat logam di dalam kabel speaker. Ulangi langkah yang sama untuk masing-masing kabel yang akan Anda crimp bersama.

Langkah 4
Pegang kedua ujung kabel telanjang dan masukkan ke dalam konektor crimping Anda. Pastikan bahwa ada satu kawat untuk setiap ujungnya.

Langkah 5
Periksa ukuran konektor kawat crimping dan cocokkan dengan slotnya masing-masing di kawat crimper Anda.

Langkah 6
Dapatkan konektor crimping yang berisi kabel dan letakkan di tengah slot crimper kawat yang tepat. Anda akan melihat area ini ditandai pada crimper kawat Anda, di samping setiap slot.
Tekan pegangan crimper kawat Anda agar ujungnya tertutup. Konektor crimping kemudian akan ditutup dekat pada kedua kabel, menyelesaikan proses crimping.

Tips
Setiap slot wire crimper cocok dengan konektor dengan ukuran yang sama sekali berbeda. Pastikan untuk memeriksa ukuran konektor Anda sebelum menempatkan konektor crimping Anda ke dalam slot.
Pastikan Anda mencocokkan kabel sesuai dengan tab lengket berwarna untuk menghindari koneksi yang salah atau salah.

Item yang Anda butuhkan

  • Tab lengket berwarna
  • Alat crimper kawat
  • Wire stripper
  • Konektor kawat


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101303503.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memasang Plafon Pengeras Suara ke Amplifier

      Sementara banyak orang menyukai gagasan menempatkan speaker di langit-langit untuk mendapatkan suara ke berbagai ruangan di rumah atau kantor, mereka sering tidak tahu cara menghubungkan speaker ke penguat. Mempersiapkan rumah Anda saat membangunnya (atau membangun ekstensi) membuat proses penyambun

    • Cara Membuat Antena Loop untuk Radio AM

      Penerimaan radio AM bisa sedikit rumit, mengingat sifatnya yang sangat terarah. Namun, karakteristik antena loop yang dibangun dengan baik dan unit yang dibeli secara komersial terutama kosmetik. Karena penerimaan AM hampir sama hubungannya dengan lokasi seperti konstruksi antena, Anda dapat mem

    • Cara Menguji Short-in Speaker Wires

      Speaker Anda akan terdengar terbaik saat terhubung ke amplifier dengan kabel speaker berat dalam jarak sesingkat mungkin. Jika kabel Anda terhubung dengan aman di perataan fase yang benar tetapi speaker masih tidak terdengar benar, mungkin ada jeda di suatu tempat di sepanjang jalur. Menguji kabel s

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com