whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memasang Speaker Infinity

Infinity adalah produsen elektronik yang berspesialisasi dalam peralatan audio. Penggunaan speaker Infinity, subwoofer dan penerima berkisar dari mobil ke teater rumah. Speaker Infinity dirancang untuk menawarkan suara terbaik. Untuk memaksimalkan teknologi dan desain yang Infinity tawarkan, pengaturan yang tepat sangat penting. Pasang speaker Infinity Anda dengan benar dan mulailah menikmati audio yang jernih.

Langkah 1
Tempatkan speaker Infinity Anda di lokasi yang diinginkan. Tergantung pada jenis speaker dan sistem audio yang Anda gunakan, speaker dapat dipasang di atas meja, dinding atau langsung ke dudukan speaker. Jika memasang ke dudukan atau dinding, gunakan braket yang kuat untuk memastikan speaker aman.

Langkah 2
Dengan menggunakan pemotong kawat, potong sepotong kabel speaker yang cukup panjang untuk dijangkau dari speaker Infinity. ", 3, [[Kabel speaker Anda mungkin perlu mengelilingi furnitur dan penghalang lainnya, jadi potonglah panjangnya.

Langkah 3
Lepaskan kabel di kedua ujungnya menggunakan striper kawat dan tarik kabel positif dan negatif sedikit terpisah.
Masukkan kabel positif ke terminal positif penerima dan kabel negatif ke terminal negatif. Terminal merah positif dan terminal hitam negatif. Kawat dengan garis di atasnya positif dan kawat tanpa garis itu negatif. Kebanyakan speaker Infinity menggunakan sekrup pos atau tab pegas untuk menutup kabel. Untuk terminal pos sekrup, masukkan kabel ke terminal dan kencangkan posting ke kabel. Untuk tab pegas, tekan tab dan masukkan kawat, lepaskan tab untuk mengamankan kawat.

Kiat
Gunakan potongan kecil pita yang melekat pada kabel untuk membantu Anda mengingat mana yang positif dan mana yang negatif .

Peringatan

  • Jangan pernah menyilangkan kabel atau terminal positif dan negatif. Kabel persimpangan sering menghasilkan celana pendek listrik yang akan merusak speaker Infinity Anda.

    Item yang Anda butuhkan

  • Wire stripper


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305356.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memasang Amp Tanpa Jack RCA

      Memasang amplifier di sistem audio mobil Anda mungkin tampak luar biasa, tetapi memasang amplifier tanpa jack RCA bisa sangat menakutkan. Sistem yang lebih tua biasanya tidak memiliki jack RCA, tetapi hanya karena Anda memiliki sistem yang lebih tua tidak berarti Anda tidak dapat menambahkan seb

    • Cara Memasang Pembicara Kreatif

      Ketika kita berpikir tentang komputer, kita tidak selalu berpikir tentang suara. Tetapi suara adalah bagian penting dari pengalaman komputer, apakah Anda menggunakan komputer Anda untuk memutar file musik, menonton video atau untuk bermain game. Creative Labs menghasilkan berbagai sistem speaker

    • Cara Memasang Pembicara Pelopor

      Pioneer adalah nama yang disegani dalam audio mobil, menghasilkan stereo mobil, amplifier, subwoofer, dan speaker. Ini menghasilkan speaker dalam berbagai ukuran untuk banyak aplikasi audio mobil aftermarket. Langkah 1 Lepaskan speaker yang ada. Banyak pengecer yang menjual speaker Pioneer (

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com