whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan Kamera Warna Lorex

Kamera Lorex memiliki dua jenis dasar: CCTV (televisi sirkuit tertutup) dan IP (protokol Internet) atau kamera jaringan. Dengan beberapa alat, Anda dapat menghubungkan kedua jenis kamera. Kamera CCTV Lorex membutuhkan kabel koaksial RG-59 untuk mentransfer video dan dua kabel untuk daya. Anda mungkin ingin menggunakan kabel siam untuk kamera CCTV karena kabel koaksial dan kabel listrik semuanya terintegrasi menjadi satu kabel. Kamera IP membutuhkan kabel standar CAT 5 atau Ethernet yang sama seperti kabel jaringan yang digunakan komputer Anda untuk terhubung ke jaringan rumah atau kantor Anda.

Kamera CCTV Kabel

Langkah 1
Rutekan kabel RG-59 dari perekam video digital keamanan Anda (DVR) ke kamera.

Langkah 2
Pasang konektor BNC (Bayonet Neill-Concelman) di setiap ujung kabel sesuai dengan instruksi yang menyertai konektor BNC Anda. Pastikan Anda memiliki alat kompresi atau crimping yang benar yang diperlukan untuk konektor Anda karena ada beberapa jenis konektor BNC dan masing-masing menggunakan jenis alat khusus untuk instalasi.

Langkah 3
Colokkan catu daya kamera di dekat kamera. Jika Anda lebih suka memiliki catu daya di dekat DVR keamanan Anda, potong setengah dari kabel catu daya yang disertakan dengan kamera Anda. Hubungkan setengah catu daya ke kabel daya kabel siam di dekat DVR Anda menggunakan mur kawat atau dengan memutarnya bersama-sama dan menutupi kawat telanjang dengan pita listrik. Anda akan melihat garis putus-putus atau iga pada salah satu dari dua kabel catu daya; hubungkan kabel ini ke kabel kabel siam hitam dan kabel tidak bertanda ke kabel kabel siam merah. Hubungkan bagian lain dari kabel catu daya ke ujung kamera dengan cara yang sama dan colokkan konektor daya ke kamera.
Colokkan konektor catu daya ke kamera dan hubungkan konektor BNC ke kamera Anda dan keamanan DVR.

Pengkabelan Kamera IP

Langkah 1 - Rutekan kabel CAT 5 (Ethernet) dari router Anda ke kamera. Beberapa kamera tidak akan berfungsi jika dicolokkan ke hub atau sakelar; ikuti instruksi dari produsen kamera Anda untuk peralatan jaringan yang diperlukan.

Langkah 2
Pasang konektor RJ-45 di setiap ujung kabel dengan mengikuti instruksi dari produsen konektor. Pegang konektor RJ-45 dengan kontak emas menjauh dari tubuh Anda menghadap ke atas dan tab ke bawah. Kawat kedua konektor sesuai dengan daftar kabel langsung mulai dari kiri ke kanan: putih /oranye, oranye, putih /hijau, biru, putih /biru, hijau, putih /coklat, coklat.
Colokkan kabel Ethernet Anda ke kamera dan router Anda dan colokkan catu daya ke kamera.

Kiat
Lihat video di bagian Sumber Daya untuk membiasakan diri Anda dengan memasang konektor RJ-45 atau konektor BNC.

Item yang Anda butuhkan

  • Alat kompresi atau crimp RG-59 (untuk kamera CCTV)
  • Konektor BNC (untuk kamera CCTV)
  • Kawat mur atau pita listrik (untuk kamera CCTV)
  • Kawat pemotong /penari telanjang
  • RJ-45 crimpers (untuk kamera IP)
  • Konektor RJ-45 (untuk Kamera IP)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101303507.html

  • Perangkat keras
    • Cara Merekam TV Kabel ke VCR

      Perekam televisi kabel dan kaset video menjadi populer pada waktu yang hampir bersamaan, sehingga mereka telah berjalan seiring selama bertahun-tahun. Sementara penggunaan pita analog menurun dalam mendukung perekaman digital, VCR masih bisa menjadi metode perekaman yang mudah. Menghubungkan VCR

    • Cara Membuat Kabel Kamera Keamanan

      Membuat kabel kamera keamanan Anda sendiri memungkinkan Anda menggunakan panjang kabel yang tepat untuk pekerjaan itu tanpa harus mendapatkan ekstensi atau memiliki kabel yang longgar. Sebagian besar kabel yang dibeli di toko juga tidak memiliki isolasi yang sama dengan kabel buatan rumah, jadi

    • Cara Menghubungkan Kamera CCTV ke TV

      Memasang sistem kamera sirkuit tertutup di rumah Anda adalah ide bagus dan investasi yang bagus. Ini akan memberikan keamanan ke rumah Anda dan rasa kesejahteraan bagi Anda dan keluarga Anda. Tidak akan ada pertanyaan tentang apa yang terjadi di properti Anda ketika Anda tidak berada di sana den

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com