whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Membuat Antena TV dan Amplifier

Penerimaan TV dapat disentuh dan berjalan paling baik. Namun, penerimaan dapat ditingkatkan secara dramatis menggunakan amplifier dan antena. Sangat mungkin untuk membuat amplifier dan antena Anda sendiri untuk penerimaan televisi dengan sedikit kerja keras.

Bangun amplifier TV

Langkah 1
Gunakan tang untuk memotong keluar ", 3, [[Pastikan Anda mengenakan sarung tangan karet untuk melindungi tangan Anda dari kerusakan. Luruskan kabel sebaik yang Anda bisa.

Langkah 2
Kencangkan erat-erat gantungan kawat yang diluruskan di sekitar magnet ferit. Cobalah untuk menjaga gelung di sekitar bagian cekung. Pastikan untuk meninggalkan sekitar enam inci dari kawat yang mencuat dari kedua sisi magnet dan bahwa koil benar-benar menyentuh magnet. Setelah ini selesai, bungkus pita listrik erat-erat di seluruh benda, benar-benar menutupi magnet dan koil. Bungkus beberapa kali sehingga lapisannya tebal dan mencakup semua.
Gunakan potongan insulasi kawat yang sleeving untuk menutupi tiga inci atau lebih dari kawat yang menonjol dari kedua sisi magnet yang dibungkus koil. Tutupi kawat yang menonjol dengan sleeving dan kemudian gunakan pita listrik untuk memperbaiki sleeving ke kabel yang menonjol. Tutupi sisa kawat yang menonjol dengan pita listrik juga. Penguat Anda sekarang selesai. Setel di sebelah TV Anda untuk meningkatkan penerimaan.

Buat Antena

Langkah 1
Lepaskan sekitar setengah inci dari kedua sisi kabel speaker. Gunakan pemotong kawat untuk melakukan ini, dan cobalah untuk tidak melucuti lebih dari setengah inci di setiap sisi.

Langkah 2
Bungkus ujung bulb jarum jahit dengan ketat sekitar setengah kawat, pastikan bagian logam yang dilucuti membuat kontak yang baik dengan logam dari jarum jahit. Sekarang bungkus ujung bohlam jarum yang dililit dengan kawat dalam pita listrik, sisakan selembar jarum satu inci yang terbuka di ujung yang tidak terbungkus kawat.
Pasang ujung kabel lainnya ke antena, bungkus sisanya dari kawat di sekitarnya. Bungkus sampai jarum dan antena rata. Bungkus antena dan kawat melingkar dengan selotip, benar-benar menutupinya. Pasang jarum ke antena tempat kawat menyatukannya. Pasang bersama-sama pada sudut sembilan puluh derajat dalam bentuk L dan antena Anda selesai. Colokkan bagian jarum satu inci yang tidak tertutup pita ke bagian belakang TV tempat Anda akan menghubungkan antena. Setel penguat di sebelahnya untuk lebih meningkatkan penerimaan.

Item yang Anda perlukan


  • Sarung tangan karet
  • Magnet ferit dengan pusat cekung
  • Kawat gantungan
  • Isolasi kawat sleeving
  • Pita listrik
  • Tang
  • Sarung tangan karet
  • Pin jahit dengan bohlam plastik di ujung
    < li> Sepotong kabel speaker, panjang 1 kaki
  • Antena kecil, seperti antena mobil


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101303045.html

  • Perangkat keras
    • Cara Membuat Kabel Kamera Keamanan

      Membuat kabel kamera keamanan Anda sendiri memungkinkan Anda menggunakan panjang kabel yang tepat untuk pekerjaan itu tanpa harus mendapatkan ekstensi atau memiliki kabel yang longgar. Sebagian besar kabel yang dibeli di toko juga tidak memiliki isolasi yang sama dengan kabel buatan rumah, jadi

    • Cara Membuat Antena Internet WiFi

      Antena Internet wi-fi terbaik yang dibuat adalah antena parabola yang meningkatkan sinyal wi-fi sebesar 12dB atau lebih. Ini dibuat dengan adaptor wi-fi USB dan segala jenis piringan atau parabola yang meningkatkan sinyal ke adaptor itu. Directionalitas gelombang radio dalam pita 2,4 GHz sangat pent

    • Cara Membuat Amplifier Audio Sederhana

      Audio amplifier digunakan untuk memperkuat gelombang suara yang telah dikonversi menjadi sinyal listrik. Penguat audio harus memperkuat sinyal input tanpa menimbulkan distorsi sinyal. Satu jenis penguat audio yang sederhana dapat dibangun menggunakan sirkuit terintegrasi yang disebut penguat opera

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com