whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Membuka Kunci CDMA Phone

Saya

Banyak layanan telepon seluler menyediakan telepon Code Division Multiple Access (CDMA) kepada pelanggan mereka sebagai cara untuk memastikan telepon tidak dapat digunakan pada jaringan pesaing. Telepon CDMA menggunakan "kunci" perangkat lunak khusus yang mencegah penggunaan telepon pada jaringan lain, dan Anda harus membuka kunci telepon jika Anda ingin menggunakannya dengan penyedia lain.

Untuk membuka kunci ponsel CDMA dan menghapus batasan jaringan, Anda harus memasukkan kode "buka kunci" khusus. Penyedia layanan yang mengeluarkan telepon dapat memberi Anda kode yang diperlukan; namun, perusahaan biasanya akan mengenakan biaya yang lumayan sebelum mereka memberikannya kepada Anda. Namun, untuk sebagian besar ponsel CDMA, biasanya ada sumber lain yang lebih murah untuk kode buka kunci.

Langkah 1
Tekan "* # 06 #" pada keypad Anda, lalu tunggu telepon internasional Nomor Identitas Peralatan Seluler (IMEI) untuk ditampilkan di layar. Tuliskan 15 digit nomor IMEI di selembar kertas.

Langkah 2
Hubungi penyedia layanan seluler yang mengeluarkan telepon kepada Anda. Berikan informasi kepada perwakilan perusahaan untuk memverifikasi akun Anda. Juga, berikan kepada perwakilan layanan pelanggan nomor model telepon Anda dan nomor IMEI-nya. Tanyakan kepada perwakilan berapa biaya penyedia untuk menyediakan Anda dengan kode buka kunci untuk telepon Anda. Tuliskan harga yang dikutip oleh perwakilan layanan pelanggan Anda.

Langkah 3
Jelajahi situs web perusahaan online yang menyediakan kode buka kunci untuk telepon model Anda dan bandingkan harga. Perusahaan online seperti Cell Corner, Cellular Locksmith, Unlock to Talk dan lainnya biasanya menawarkan harga kode buka yang lebih rendah daripada penyedia layanan telepon seluler. Kode Unlock yang disediakan oleh satu perusahaan akan sama dengan yang ditawarkan oleh vendor lain karena algoritma matematika yang digunakan untuk memperoleh kode. Oleh karena itu, pilih vendor dengan harga terendah untuk kode buka kunci.

Langkah 4
Beli kode buka kunci secara online atau hubungi perusahaan dan lakukan pembelian melalui telepon. Tunggu layanan untuk memberi Anda kode buka kunci melalui email atau melalui telepon, kemudian tulis urutan kode. Beberapa kode buka hanya terdiri dari angka, sementara yang lain adalah serangkaian angka dan karakter lainnya.

Langkah 5
Matikan ponsel, lalu keluarkan baterai. Temukan kartu memori SIM di telepon dan lepaskan. Masukkan kartu SIM dari penyedia layanan baru, pasang kembali baterai dan hidupkan ponsel lagi.
Tunggu telepon untuk meminta kode otorisasi untuk mengubah jaringan, kemudian masukkan kode buka kunci pada keypad dan tekan tombol " Tombol OK ". Tunggu "Pembatasan Mati" atau pesan serupa. Telepon sekarang dapat digunakan dengan jaringan penyedia layanan baru.

Barang yang Anda perlukan

  • Kartu SIM dari penyedia layanan baru


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101305847.html

  • Telepon
    • Cara Membuka Kunci Ponsel Internasional

      Sistem Global untuk Komunikasi Bergerak (GSM) adalah sistem telepon seluler dominan yang digunakan di seluruh dunia. Amerika Serikat, bagaimanapun, saat ini menggunakan sistem yang berbeda, yang berarti ponsel Anda mungkin tidak berfungsi di lokasi lain. Ponsel internasional yang tidak terkunci akan

    • Cara Membuka Kunci Ponsel Kyocera

      Membuka kunci ponsel, ponsel apa pun, memerlukan penggunaan kode buka kunci dan mungkin memakan waktu 30 menit dari waktu Anda. Membuka kunci ponsel Kyocera bisa menjadi sedikit lebih rumit daripada ponsel lain tetapi itu bisa dilakukan, tergantung pada ponsel dan jaringannya aktif. Langkah 1

    • Cara Membuka Kunci Ponsel T-Mobile Anda

      Jika Anda ingin membuka kunci ponsel T-Mobile Anda untuk digunakan dengan layanan lain, Anda memiliki opsi itu. Membuka kunci ponsel T-Mobile berguna bagi mereka yang ingin menggunakan kartu SIM di seluruh dunia dalam ponsel mereka, atau bahkan untuk beberapa pelanggan yang ingin beralih ke oper

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com