whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuka Kunci Peta untuk Mio GPS

Perangkat navigasi Mio GPS memungkinkan Anda membeli, mengunduh, dan memasang peta baru dan terkini ke perangkat Anda. Setelah membeli kunci aktivasi dari situs web Mio Store, Anda dapat membuka kunci peta dengan aplikasi MioMore Desktop. Perangkat Mio GPS dilengkapi dengan sebagian besar alat yang Anda butuhkan untuk membuka kunci peta pada perangkat tersebut, jadi satu-satunya yang Anda perlukan adalah komputer untuk menjalankan aplikasi.

Langkah 1
Buka browser web komputer dan navigasikan ke situs web Mio Store. Klik tautan "Peta", diikuti oleh tautan "Buka Kunci Peta Tambahan". Pilih perangkat Anda dari jendela "Select a Device" dan klik peta yang ingin Anda buka kuncinya. Berikan informasi penagihan dan pembayaran Anda dan unduh kunci aktivasi.

Langkah 2
Masukkan MioMore Desktop DVD yang menyertai perangkat Mio GPS ke dalam drive DVD komputer. Instal program ke komputer dan lepaskan DVD dari drive DVD.

Langkah 3
Hubungkan perangkat Mio GPS ke komputer melalui kabel USB yang disertakan.

Langkah 4
Buka program MioMore Desktop. Klik ikon "Petaku".

Langkah 5
Masukkan DVD peta yang menyertai perangkat GPS Anda ke dalam drive DVD komputer.

Langkah 6
Klik peta yang Anda miliki membeli kunci aktivasi untuk di Langkah 1.

Langkah 7
Masukkan kunci aktivasi peta ketika diminta.

Langkah 8
Klik peta lagi setelah diaktifkan. Pilih perangkat Mio GPS Anda dari jendela sembul dan klik tombol "Transfer Sekarang". Biarkan beberapa detik hingga transfer selesai.
Lepaskan koneksi perangkat Mio GPS dari komputer.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101305521.html

Media
  • Cara Memblokir Sinyal Perangkat GPS

    Apakah Anda takut pasangan Anda atau CIA memata-matai Anda? Apakah orang tua Anda membuat Anda terbebas dengan memiliki unit GPS yang diinstal pada ponsel Anda atau di dalam mobil? Maka Anda mungkin mencari cara untuk memblokir sinyal perangkat GPS. Langkah 1 Dapatkan jammer GPS anti-pelacakan.

  • Cara Menginstal Driver GPS Secara Manual untuk Jalanan & Perjalanan

    Streets & Trips adalah program perangkat lunak yang memungkinkan Anda merencanakan perjalanan menggunakan peta yang terhubung ke perangkat GPS. Perangkat GPS adalah chip kecil berbentuk persegi yang dihubungkan langsung ke drive USB komputer Anda. Setelah Anda menginstal driver GPS secara manual

  • Cara Membuka Kunci Kode untuk Nokia 6630

    Jika Anda bosan dengan paket ponsel Anda saat ini, maka Anda mungkin mempertimbangkan untuk beralih ke penyedia layanan lain. Namun, jika Anda telah membeli Nokia 6630 dari penyedia layanan, kemungkinan besar akan terkunci dengan operator. Dengan demikian, telepon tidak dapat digunakan dengan jaring

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com