whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Membuka Kunci Samsung IMEI

Jika ponsel Samsung Anda dikunci ke jaringan GSM tertentu, dan Anda ingin menggunakannya di jaringan yang berbeda, ada banyak cara bagi Anda untuk membukanya. Pertama, Anda harus mencoba solusi gratis. Jika Anda tidak berhasil, bersiaplah untuk menghabiskan sejumlah uang untuk kode pembuka kunci. Apa pun metode membuka kunci yang Anda pilih, perlu diingat bahwa membuka kunci hanyalah aktivitas satu kali yang membuka kunci Samsung Anda ke semua jaringan GSM secara permanen.

Langkah 1
Cari tahu International Mobile Equipment Identity di ponsel Anda nomor (IMEI) dengan mengetikkan "* # 06 #" pada keypad ponsel. Cara lain adalah dengan melihat di bawah baterai ponsel di mana nomor IMEI akan dicetak pada stiker. Nomor IMEI adalah nomor ID unik yang membantu mengenali ponsel Anda.

Langkah 2
Hubungi departemen layanan pelanggan dari operator jaringan Anda dan minta kode buka kunci untuk ponsel Samsung Anda. Akun Anda harus bereputasi baik untuk operator jaringan untuk menilai apakah Anda memenuhi syarat untuk mendapatkan kode atau tidak. Anda harus memberikan nomor IMEI telepon ke perwakilan operator jaringan, dan menunggu mereka untuk menghasilkan kode (biasanya memakan waktu beberapa hari). Mereka akan memberi Anda petunjuk membuka kunci beserta kode. Jika Anda tidak dapat memperoleh kode dari operator, Anda harus membelinya.

Langkah 3
Berikan nomor IMEI telepon ke situs web seperti Global Unlock, Samsung Unlocking atau Unlock it Now (lihat Sumber daya). Situs web ini menghasilkan kode buka kunci berdasarkan nomor IMEI handset. Harga kode bervariasi tergantung pada jaringan dan model Samsung tertentu. Anda harus membayar menggunakan kartu kredit atau akun PayPal Anda, setelah itu kode akan menghubungi Anda melalui email.
Gunakan perangkat lunak untuk membuka kunci ponsel. Situs web seperti Fast GSM, Unlock Samsung Online dan Unlock it Now menjual perangkat lunak pembuka, yang dapat dibeli dan diunduh ke PC Anda. Sambungkan telepon ke komputer melalui kabel USB, dan jalankan perangkat lunak pembuka kunci. Setiap perangkat lunak bekerja secara berbeda tergantung pada jaringan dan handset, jadi ikuti instruksi yang menyertai program untuk menyelesaikan proses membuka.

Kiat
Biasanya, biaya perangkat lunak sedikit lebih banyak daripada kode buka kunci, tetapi itu tergantung pada model ponsel Samsung Anda.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101304289.html

Telepon
  • Cara Membuka Kunci Ponsel Kyocera

    Membuka kunci ponsel, ponsel apa pun, memerlukan penggunaan kode buka kunci dan mungkin memakan waktu 30 menit dari waktu Anda. Membuka kunci ponsel Kyocera bisa menjadi sedikit lebih rumit daripada ponsel lain tetapi itu bisa dilakukan, tergantung pada ponsel dan jaringannya aktif. Langkah 1

  • Cara Membuka Kunci Ponsel Samsung Dari AT&T

    Membuka kunci ponsel Samsung Anda akan memungkinkannya digunakan di luar layanan AT&T. Tidak hanya berfungsi dengan layanan AT&T, tetapi dengan operator lain dan kartu SIM lain, di mana pun di dunia. Langkah 1 Matikan telepon. Lepaskan AT&T kartu SIM dan masukkan kartu SIM lain dari operator

  • Cara Membuka Kunci Ponsel oleh IMEI

    Ketika Anda membeli telepon dari penyedia seluler, ponsel itu terkunci ke dalam layanan perusahaan itu. Anda biasanya harus menyetujui kontrak satu atau dua tahun juga jika perusahaan memberi Anda telepon gratis atau diskon. Anda dapat menghindari kontrak ini dan beralih secara bebas di antara penye

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com