whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menginstal Ulang Pembicara Laptop

Virus dan masalah PC lainnya dapat mendatangkan malapetaka tidak hanya dengan sistem operasi, tetapi dengan fitur tertentu, seperti keyboard laptop atau bahkan speaker. Untungnya, sebagian besar masalah ini dapat diperbaiki dengan hanya menginstal ulang driver atau program yang menjaga fitur berfungsi. Dalam kasus speaker laptop yang rusak, Anda hampir selalu dapat memperbaikinya dengan mencari driver speaker yang tepat dan menginstalnya kembali.

Langkah 1
Unduh driver speaker laptop Anda dengan mengunjungi situs web produsen laptop Anda. Klik "Dukungan dan Driver" dan kemudian ketikkan nomor model laptop Anda. Klik "Driver Suara" dan kemudian klik "Unduh." Simpan yang dapat dieksekusi ke desktop Anda.

Langkah 2
Klik "Start" dan kemudian klik "Pengaturan," "Control Panel."

Langkah 3
Klik "Device Manager." "

Langkah 4
Klik" Pengontrol Suara, Video dan Game. "

Langkah 5
Klik kanan driver audio Anda dan pilih" Copot pemasangan. " Klik "Ya" ketika ditanya apakah Anda ingin menghapus instalannya.

Langkah 6
Klik dua kali executable yang Anda unduh di langkah 1. Klik "Next" pada dua layar berikutnya yang muncul untuk memulai proses instalasi. Klik "Selesai" untuk menyelesaikannya.
Reboot komputer Anda dengan pergi ke "Mulai," "Matikan," "Restart." Setelah reboot, speaker laptop Anda akan diinstal ulang dan akan berfungsi.

Item yang Anda butuhkan

  • Driver suara


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101302180.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memperbaiki Masalah Driver di Laptop

      Driver adalah jenis perangkat lunak yang menginformasikan sistem operasi Anda cara berinteraksi dengan komponen perangkat keras tertentu, seperti printer atau monitor. Jika Anda menginstal komponen perangkat keras baru pada laptop Anda, itu mungkin tidak berfungsi dengan baik jika Anda belum mengins

    • Cara Menginstal Ulang iPhoto 9

      iPhoto 9 adalah aplikasi pengelolaan foto yang membantu Anda mengatur foto melalui penandaan dan pengkategorian, serta menyediakan alat pengeditan dasar untuk menyentuh foto. Karena iPhoto dibundel dengan iLife, Anda harus memegang cakram instalasi seandainya iPhoto perlu diinstal ulang dengan alasa

    • Cara Menginstal Ulang Browser

      Anda File-file browser kadang-kadang bisa rusak, mencegah browser dari menjalankan atau berfungsi dengan baik. Ketika ini terjadi, biasanya merupakan ide yang baik untuk menghapus instalasi program dan memuat ulang versi perangkat lunak terbaru. Internet Explorer 7 Langkah 1 [Unduh Internet

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com