whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan Laptop Dell Saya ke TV Saya

Memiliki komputer laptop Dell memudahkan untuk menikmati berbagai jenis media. Baik Anda berselancar di Internet, menonton film atau mendengarkan musik, semuanya dapat diakses dari perangkat yang tidak lebih besar dari tas kantor. Namun ukuran yang persis sama inilah yang membuat tampilan konten yang ditujukan untuk layar yang lebih besar sedikit sulit. Berita baiknya adalah ada cara untuk menghubungkan laptop Dell Anda ke layar televisi rumah Anda, dan Anda tidak harus paham teknologi.

Langkah 1
Pasang ujung visual digital adaptor antarmuka (DVI) ke outlet di samping laptop Dell Anda. Anda akan tahu ke mana perginya karena cabang adaptor DVI unik untuk satu port di komputer.

Langkah 2
Colokkan salah satu ujung konektor array grafis video (VGA) ke adaptor DVI dan pasangkan ujung lainnya ke outlet yang sesuai di bagian belakang televisi Anda.

Langkah 3
Buka menu utama di laptop Dell Anda dan pilih "System Preferences" dari menu file utama. Kemudian klik "Menampilkan" dan kemudian "Deteksi tampilan." Komputer Anda akan mendeteksi koneksi, dan tampilan komputer Anda akan ada di layar televisi.

Langkah 4
Colokkan adaptor stereo di jack headphone di komputer Anda.

Langkah 5
Sambungkan salah satu ujung kabel komposit /phono plug (RCA) ke adaptor stereo dan ujung lainnya ke input A /V di TV Anda.
Putar musik atau video di komputer Anda untuk memeriksa apakah audionya datang melalui televisi. Jika ya, Dell Anda terhubung ke TV Anda.

Item yang Anda perlukan

  • Laptop Dell
  • TV
  • DVI-to -video adapter
  • Konektor VGA
  • Adapter stereo
  • kabel RCA


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101301773.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memperbaiki Laptop Dell Sticky Keyboard

      Keyboard sticky adalah masalah umum yang mempengaruhi pengguna laptop. Apakah Anda menumpahkan minuman manis di keyboard atau mengetik dengan tangan kotor, penting untuk segera membersihkannya. Sisa makanan atau minuman dapat membantu pertumbuhan kuman, membuatnya lebih sulit untuk mengetik, atau ba

    • Cara Menghubungkan VCR ke Mac

      Menghubungkan Mac Anda ke VCR adalah prosedur yang tidak menyakitkan, asalkan Anda memiliki koneksi dan kabel yang tepat. Yang perlu Anda lakukan adalah menemukan porta DVI di Mac Anda, sambungkan adaptor Apple DVI-to-video ke porta dan kemudian sambungkan kabel S-Video ke VCR Anda. Langkah 1 An

    • Cara Menghubungkan Laptop ke TV Analog

      Menyambungkan laptop ke TV analog tidak jauh berbeda dengan menghubungkan ke perangkat video eksternal lainnya, seperti monitor. Output video 15-lubang di sisi atau tepi belakang laptop untuk menghubungkan monitor adalah port yang sama untuk menyambungkan TV analog. Menghubungkan kabel ke TV mem

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com