whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mendapatkan Laptop Dell Kembali ke Pengaturan Pabrik

Laptop Dell dapat dengan mudah dikembalikan ke pengaturan pabrik menggunakan Opsi Pemulihan Sistem. Opsi ini bawaan di laptop Dell dan tidak mengharuskan Anda untuk menggunakan perangkat lunak tambahan apa pun. Memulihkan laptop secara permanen akan menghapus semua file di dalamnya. Anda harus memiliki hak administrator di laptop yang ingin Anda pulihkan ke pengaturan pabrik.

Langkah 1
Mulai laptop Dell Anda. Tekan dan tahan tombol "F8" pada keyboard laptop Anda hingga Anda melihat menu Advanced Boot Options.

Langkah 2
Pilih opsi "Repair Your Computer" menggunakan tombol panah pada keyboard Anda dari Advanced Menu Opsi Booting lalu tekan “Enter.”

Langkah 3
Pilih bahasa yang ingin Anda gunakan dari kotak tarik-turun "Pilih bahasa" pada kotak dialog "Opsi Pemulihan Sistem" dan lalu klik “Selanjutnya.”

Langkah 4
Ketikkan nama pengguna administrator di kotak “Nama pengguna” dan kata sandi di kotak “Kata Sandi” Klik “Oke.”

Langkah 5
Klik untuk memilih opsi "Pemulihan Profil Pabrik Dell".

Langkah 6
Klik "Selanjutnya" pada layar pembuka dari kotak dialog "Pemulihan Profil Pabrik Dell" yang terbuka.

Langkah 7
Pilih kotak centang "Ya, format ulang hard drive dan kembalikan perangkat lunak sistem ke kondisi pabrik" pada kotak dialog "Konfirmasikan Penghapusan Data" dan kemudian klik "Berikutnya." Ini akan memulai proses restorasi.
Klik tombol “Finish” setelah proses restorasi selesai.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101303763.html

Perangkat keras
  • Cara Bersihkan Layar Laptop Dell

    Layar laptop Dell menggunakan teknologi liquid crystal display (LCD), yang beroperasi terutama dengan menyinari lampu latar melalui zat kristal cair yang disimpan di antara dua pelat kaca di dalam layar plastik yang rapuh, dilapisi, dan plastik. Karena itu, layar laptop, seperti semua layar LCD,

  • Cara Mengkalibrasi Ulang Baterai Laptop Dell

    Salah satu tantangan terbesar yang dimiliki pemilik laptop adalah memperpanjang usia baterai laptop mereka. Baterai laptop Dell umumnya tahan lama, tetapi masa pakai baterai juga akan tergantung pada bagaimana seseorang menggunakan komputernya. Cara efektif untuk memperbaiki kondisi baterai lapt

  • Cara Memperbaiki Pengaturan Tampilan pada Laptop HP

    Laptop HP (Hewlett Packard) tersedia dalam berbagai model dan dengan banyak fitur dan fungsi yang berbeda, tetapi semua bekerja dengan sistem operasi Windows. Jika pengaturan tampilan pada laptop HP tidak disesuaikan dengan benar, ini menyebabkan gambar tampak buram, terdistorsi dan tidak jelas. Men

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com