whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memperbaiki Pengaturan Tampilan pada Laptop HP

Laptop HP (Hewlett Packard) tersedia dalam berbagai model dan dengan banyak fitur dan fungsi yang berbeda, tetapi semua bekerja dengan sistem operasi Windows. Jika pengaturan tampilan pada laptop HP tidak disesuaikan dengan benar, ini menyebabkan gambar tampak buram, terdistorsi dan tidak jelas. Menyelesaikan masalah tampilan sangat sederhana, dan membutuhkan beberapa menit untuk menyelesaikannya. Setelah disetel dengan benar, monitor Anda dioptimalkan untuk memberikan output visual yang tepat.

Langkah 1
Klik kanan tempat kosong di desktop dan klik "Personalisasi."
< h4> Langkah 2
Klik pengaturan "Tampilan" untuk membuka jendela Pengaturan tampilan. Pada jendela Pengaturan tampilan, Anda akan secara otomatis diarahkan ke tab "Monitor".

Langkah 3
Seret penggeser di bawah "Resolusi" untuk menyesuaikan ukuran layar monitor Anda. Seret penggeser ke kiri mengurangi area layar dan membuat teks dan ikon lebih besar. Menyeret slider ke kanan meningkatkan area ukuran layar dan membuat teks dan ikon lebih kecil.

Langkah 4
Pilih "Tertinggi (32bit)" di bawah warna untuk komposisi warna yang lebih kaya dan jelas pada monitor laptop Anda .

Langkah 5
Klik "OK" dan klik "Ya" untuk menyimpan pengaturan. Pindah ke langkah berikutnya untuk melakukan pengaturan tampilan tingkat lanjut.

Langkah 6
Klik kanan tempat kosong di desktop dan klik "Pengaturan." Klik "Pengaturan Lanjut."
Klik tab "Monitor" dan pilih tingkat penyegaran layar. Anda dapat memilih 85 Hertz untuk kecepatan refresh sebagai default. Jika Anda tidak yakin berapa kecepatan refresh untuk model HP Anda, rujuk ke manual pengoperasian Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301063.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengatur Laptop untuk Ditampilkan pada Banyak Monitor

    Monitor ganda memungkinkan Anda untuk bekerja pada banyak aplikasi sekaligus. Pengaturan dual monitor memperluas layar yang terlihat secara horizontal, sehingga Anda dapat memiliki jendela referensi di satu sisi dan dokumen terbuka di layar lainnya. Setelah dua monitor terpasang ke laptop, Anda dapa

  • Cara Memperbaiki Pengaturan Tampilan pada PC

    Komputer Anda memiliki sejumlah pengaturan tampilan yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan pengalaman menonton berdasarkan aktivitas Anda. Pengaturan tampilan Anda dapat disesuaikan sesuai dengan apa yang Anda gunakan untuk komputer Anda dan jenis monitor apa yang Anda miliki. Mengatur resolu

  • Cara Memperbaiki Ekstensi File

    Di komputer, tiga huruf setelah periode dalam nama file dikenal sebagai ekstensi file. Ekstensi file menjelaskan ke sistem operasi jenis data apa yang terkandung di dalamnya, dan sistem operasi menggunakan informasi itu untuk memilih aplikasi yang digunakan untuk membuka file ketika diklik ganda

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com