whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Membuka Bluetooth

Perangkat nirkabel Bluetooth memungkinkan Anda memiliki lebih banyak kebebasan dalam mengoperasikan peralatan karena tidak terpasang oleh kabel. Keyboard dan mouse Bluetooth memberi Anda lebih banyak opsi di mana Anda dapat menggunakan komputer. Anda dapat membuka sendiri perangkat nirkabel Bluetooth, menghemat waktu dan uang untuk memanggil tukang reparasi komputer untuk melakukan pekerjaan untuk Anda.

Membuka Keyboard Komputer Nirkabel Bluetooth

Langkah 1
Klik tombol "Start" di sudut kiri bawah komputer untuk membuka menu mulai. Klik pada menu kontrol dan biarkan layar memuat.

Langkah 2
Klik dua kali pada perangkat "" Bluetooth (https://itstillworks.com/13579495/what-is-bluetooth) "dan klik tombol "Tambah". Temukan tombol "Buat /Putuskan Koneksi" di bagian bawah keyboard nirkabel Bluetooth, tahan tombol selama lima detik dan lepaskan.

Langkah 3
Temukan tombol "Tambah Pemandu Perangkat Bluetooth" di Tambahkan menu dan centang kotak yang mengatakan "Perangkat saya sudah diatur dan siap ditemukan". Klik pada tombol "Next" dan pilih tombol "Microsoft Keyboard".

Langkah 4
Pilih tombol "Next" dari halaman Microsoft Keyboard. Pilih kunci pas dari halaman "Pilih Kunci Pas untuk saya" dan klik tombol "Lanjut".

Langkah 5
Ketikkan Passkey secara manual pada keyboard dan kemudian pilih "Enter." Lanjutkan dengan petunjuk pemasangan Tambah Wisaya Perangkat Bluetooth dan klik tombol "Selesai".
Pilih tombol "OK". Buka tombol "Start" dan pilih "Restart" untuk mengaktifkan program Bluetooth.

Membuka Mouse Komputer Nirkabel Bluetooth

Langkah 1
Klik pada tombol "Start" pada sudut kiri bawah komputer. Pilih "Control Panel" dari menu di sebelah kanan dan biarkan halaman memuat.

Langkah 2
Klik dua kali pada tombol "Perangkat Bluetooth" dan pilih "Tambah." Tekan tombol "Buat /Putuskan Koneksi" di bagian bawah mouse Bluetooth nirkabel, tahan tombol ke bawah selama lima detik dan lepaskan.

Langkah 3
Dari halaman "Add Bluetooth Device Wizard" pilih " Perangkat saya sudah siap dan siap ditemukan. " Pilih "Selanjutnya" dan pilih tombol "Microsoft Mouse".

Langkah 4
Klik tombol "Next" dan pilih opsi "Don't use a passkey". Pilih "Selanjutnya" dan biarkan pemandu setup menyelesaikan instalasi.
Klik tombol "Selesai" dan pilih "OK." Dari tombol "Start" di sudut kiri bawah, pilih "Restart" untuk mengaktifkan program.

Peringatan

  • Saat diminta untuk mengetikkan kunci pas untuk koneksi keyboard Bluetooth, itu harus dimasukkan dalam 30 detik.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101303765.html

  • Perangkat keras
    • "How to Open a PayPal Account

      , 3, [[ PayPal adalah perusahaan penukar uang online yang membantu memastikan bahwa transaksi moneter dilakukan dengan cara yang aman dan aman. PayPal adalah metode pilihan bagi sebagian besar pengguna eBay serta banyak layanan online seperti penjualan majalah dan langganan situs web. PayPal m

    • Cara Mengatasi Masalah Keyboard Bluetooth

      Entah itu menjatuhkan kunci atau kekurangan sinyal sama sekali, itu bisa membuat frustasi ketika keyboard Anda tidak berfungsi seperti yang Anda harapkan. Pelajari beberapa cara mudah untuk memecahkan masalah papan ketik Bluetooth Anda agar dapat berfungsi dengan baik lagi. Langkah 1 Cabut a

    • Cara Membuka Akun AIM

      Anda tidak harus berlangganan AOL untuk menggunakan layanan pengiriman pesan instan mereka yang disebut AIM. Akun AIM memungkinkan Anda untuk bertukar pesan secara online dengan teman dan kolega. Anda dapat membuka akun AIM gratis kapan saja. Langkah 1 Buka situs web AIM.com. Setelah Anda masuk

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com