whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memulai Ulang Laptop Dell Tanpa CD

Ketika laptop Dell Anda mulai ketinggalan, bekerja secara tidak efisien, atau tidak menangani operasi biasa, mungkin ini saatnya untuk reboot. Reboot dikenal sebagai "Pemulihan Pabrik." Factory Restore telah diterapkan oleh semua produsen komputer untuk memperbaiki masalah ini, membawa mesin Anda kembali ke kondisi aslinya tanpa memerlukan cakram instalasi. Factory Restore akan menghapus dan mengganti file yang rusak, meninggalkan Anda dengan mesin yang bersih.

Langkah 1
Hidupkan Dell Anda sambil menekan tombol "F8" berulang kali. Anda harus mengakses utilitas Factory Restore sebelum Windows mulai memuat.

Langkah 2
Klik "Next" ketika layar Factory Restore muncul. Berikan izin kepada utilitas untuk melanjutkan dengan mengklik "OK."

Langkah 3
Pilih melakukan "Pemulihan yang Merusak" dari daftar.

Langkah 4 - Klik "Berikutnya" atau "Lanjutkan" untuk melanjutkan dengan memformat ulang komputer Dell Anda. Anda akan menerima pesan yang memberitahukan bahwa setelah prosedur selesai, semua data akan hilang.

Langkah 5
Tunggu proses rebooting untuk menyelesaikan. Setelah proses berhasil diselesaikan, komputer Anda akan di-boot ulang.
Masukkan konfigurasi yang Anda inginkan dalam Windows untuk preferensi bahasa, waktu, dan tanggal. Beri izin untuk melanjutkan sepanjang proses instalasi ulang Windows. Ketika Windows selesai diinstal, komputer Anda akan berada dalam kondisi aslinya.

Peringatan

  • Simpan semua yang ingin Anda simpan ke sumber penyimpanan lain sebelum melanjutkan dengan prosedur Pemulihan Pabrik. Informasi dan file apa pun yang belum dicadangkan sebelumnya akan hilang.

    Barang yang Anda butuhkan





  • URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304314.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Bersihkan Layar Laptop Dell

      Layar laptop Dell menggunakan teknologi liquid crystal display (LCD), yang beroperasi terutama dengan menyinari lampu latar melalui zat kristal cair yang disimpan di antara dua pelat kaca di dalam layar plastik yang rapuh, dilapisi, dan plastik. Karena itu, layar laptop, seperti semua layar LCD,

    • Cara Memotret Ulang Dell Computer

      Pada titik tertentu, Anda harus mem-boot ulang komputer Anda. Jika Anda menginstal aplikasi baru, reboot sistem mungkin diperlukan untuk menginstal program sepenuhnya. Dalam kasus lain, Anda harus me-reboot komputer Anda jika mulai bertingkah aneh ketika bekerja dengan berbagai program. Dalam bebera

    • Cara Mengkalibrasi Ulang Baterai Laptop Dell

      Salah satu tantangan terbesar yang dimiliki pemilik laptop adalah memperpanjang usia baterai laptop mereka. Baterai laptop Dell umumnya tahan lama, tetapi masa pakai baterai juga akan tergantung pada bagaimana seseorang menggunakan komputernya. Cara efektif untuk memperbaiki kondisi baterai lapt

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com