whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Pergi ke Pengaturan BIOS pada E6400

BIOS, atau sistem input /output dasar, memberi pengguna opsi untuk mengubah pengaturan komputer mereka tanpa harus boot ke Windows, Linux atau sistem operasi lain. Pengaturan dasar, seperti mengubah urutan boot dan tanggal sistem, semuanya dapat diakses dari dalam BIOS, tetapi mengakses menu BIOS memerlukan menekan tombol akses pada waktu yang tepat selama proses booting. Setiap produsen komputer menggunakan kunci akses atau kombinasi tombol yang berbeda untuk masuk ke pengaturan BIOS. Dell Latitude E6400 menggunakan satu stroke kunci untuk masuk ke pengaturan BIOS.

Langkah 1
Matikan Dell Latitude E6400 Anda dengan mengklik tombol "Start" dan mengklik "Shut down." Tunggu hingga Dell Anda benar-benar mati sebelum melanjutkan.

Langkah 2
Tekan tombol "Daya" pada Dell Latitude E6400 untuk menyalakannya kembali. Dalam beberapa detik, Anda akan melihat logo Dell di layar. Ini adalah halaman akses BIOS.
Tekan tombol "F2" di bagian atas keyboard E6400. Layar akan berkedip dengan cepat dan pengaturan BIOS akan ditampilkan.

Kiat
Keluar dari pengaturan BIOS dengan menekan tombol "ESC" pada keyboard dan tekan tombol "Enter" untuk menyimpan pengaturan. Dell Latitude E6400 akan reboot.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101306340.html

Perangkat keras
  • Cara Memperbarui Sistem BIOS di HP Pavilion

    BIOS sistem komputer, atau sistem input /output dasar, adalah firmware yang memungkinkan motherboard untuk melakukan boot, menguji perangkat sistem dasar untuk memastikan bahwa mereka berfungsi dengan baik dan mempersiapkan sistem untuk mem-boot sistem operasi yang tersimpan di hard drive komputer.

  • Cara Mengubah Pengaturan BIOS di Windows XP

    Sistem Input Input Dasar, atau BIOS, benar-benar terpisah dari sistem operasi Anda. BIOS memberikan perintah ke perangkat keras sistem dan beberapa perangkat komunikasi. Kebanyakan orang cenderung meninggalkan BIOS mereka sendiri dan tidak pernah memasuki pengaturan BIOS, tetapi ada beberapa pen

  • Cara Melakukan Flash pada BIOS

    Chip Basic Input Output System (BIOS) terletak pada motherboard dan berisi instruksi dasar yang mengatur bagaimana komputer Anda berkomunikasi dengan perangkat kerasnya sendiri dan perangkat terpasang lainnya. Jika Anda ingin menambahkan fitur tambahan ke komputer Anda, seperti dukungan untuk teknol

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com