whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Saya Mengatur Antena Dalam Ruangan untuk Layanan Digital?

Antena dalam ruangan dapat digunakan untuk menerima TV digital seperti analog. Anda dapat menggunakan antena analog dan TV, asalkan Anda memiliki kotak konverter, tetapi antena digital berfungsi lebih baik. Dengan konversi penuh waktu ke TV digital, sebagian besar stasiun sekarang mentransmisikan secara digital pada bandwidth VHF dan UHF, jadi Anda memerlukan antena yang mengambil keduanya. Dalam kebanyakan kasus, setelah Anda mengatur antena untuk layanan digital, Anda tidak perlu melakukan semua penyesuaian seperti yang Anda lakukan dengan TV analog.

Langkah 1
Pilih tempat di mana antena akan aman dan di mana Anda mendapatkan jangkauan terbaik. Seperti antena analog, antena digital berfungsi lebih baik semakin tinggi Anda dapat meletakkannya.

Langkah 2
Ketahui jarak antara rumah Anda dan menara TV yang disiarkan di daerah Anda. Jika Anda berada dalam 20 mil dari menara, antena Anda harus mengambil stasiun tanpa masalah.

Langkah 3
Simpan semua kabel dan kabel sejauh mungkin dari antena. Kedekatan dengan kabel lain dapat mengganggu penerimaan.

Langkah 4
Hubungkan antena ke TV melalui port coaxial; jika antena tidak memiliki kabel sendiri, sambungkan dengan panjang kabel koaksial RG6. Jika Anda menggunakan TV analog, sambungkan antena ke konverter digital dan konverter ke TV.
Nyalakan TV dan gunakan remote untuk masuk ke menu dan temukan opsi pemindaian saluran - ini standar pada semua HD atau TV digital lainnya. Dengan opsi ini, TV akan menggunakan antena untuk memindai gelombang udara dan memprogram saluran yang tersedia ke dalam memorinya.

Kiat
Beberapa antena, terutama yang datar digital, mungkin memiliki jenis pengait yang memiliki akan memungkinkan Anda untuk memasang antena di dinding dengan paku payung.
Gunakan port lain di TV (RCA, S-video ...) untuk menghubungkan perangkat lain ke televisi sehingga tidak akan mengganggu penerimaan antena. Jika Anda harus menggunakan port coaxial pada perangkat lain, gunakan splitter coaxial untuk memisahkan antena dan perangkat kedua.

Barang yang Anda butuhkan

  • Kabel koaksial RG6
  • Perangkat TV
  • Kotak konverter digital (opsional)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101302126.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mengatur Stasiun Favorit Untuk XM Radio

      Dengan pilihan stasiun radio XM yang luar biasa, sangat penting untuk mengatur stasiun favorit Anda. Mengatur stasiun favorit Anda untuk radio XM akan mencegah Anda dari harus melihat tampilan layar saat Anda mengemudi atau mencoba melakukan hal lain. Anda hanya dapat menekan satu tombol dan men

    • Cara Mengambil Saluran Digital Tanpa Antena

      Ada dua cara tepat untuk mengambil saluran digital pada perangkat televisi Anda: Anda dapat menggunakan antena digital, tersedia di sebagian besar pengecer elektronik utama, atau Anda dapat mendaftar untuk layanan televisi kabel digital. Sementara antena digital hadir dengan biaya satu kali yang

    • Cara Mengonversi Antena Rooftop ke Penerimaan Digital

      Televisi digital telah menggantikan analog, tetapi banyak rumah tangga masih mencari cara terbaik untuk menerima siaran over-the-air. Untuk rumah yang sudah memiliki antena atap, antena yang sama biasanya dapat digunakan untuk penerimaan digital hanya dengan beberapa penyesuaian. Ini berfungsi u

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com