whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Antena HD Bekerja?

Siaran HDTV menawarkan kualitas gambar yang baik atau lebih baik daripada layanan yang sebanding dari penyedia kabel atau satelit, dan saluran ini dikirim ke televisi Anda secara gratis melalui udara. Antena diarahkan penerimaan HD datang dalam varietas indoor atau outdoor, meskipun metode koneksi ke HDTV dan cara di mana set menerima feed sangat mirip untuk kedua varietas.

Sinyal dan Penerimaan
Sinyal HD dikirim terutama di sepanjang pita Ultra High Frequency, atau UHF. Sinyal-sinyal ini saling berhadapan dari menara siaran ke antena Anda. Lengkungan Bumi menempatkan batasan pada jarak dari antena siaran ke antena Anda yang biasanya berkisar antara 60 hingga 75 mil. Namun, hambatan seperti pohon dan bangunan menyebabkan pantulan sinyal yang dikenal sebagai "multipath," yang menyebabkan sinyal mencapai antena Anda lebih dari sekali dan pada waktu yang berbeda, menyebabkan pembatalan. Mengorientasikan antena Anda setinggi mungkin membantu mengatasi kendala ini. Antena HD yang dipasang dengan benar menerima semua saluran yang disiarkan oleh antena lokal, termasuk sub-saluran. " fitur ini memungkinkan penyiar untuk mengirim satu saluran HD bersama dua atau lebih saluran digital yang menampilkan stasiun informasi pendidikan, cuaca, dan minat khusus lainnya.

Biaya dan Langganan
Over-the- siaran HD udara gratis, seperti siaran analog selama beberapa dekade. Spektrum siaran, meskipun diatur oleh Komisi Komunikasi Federal, masih dimiliki oleh masyarakat umum - Anda hanya memerlukan antena HD dan HDTV, meskipun Anda dapat menggunakan kotak konverter untuk mengubah sinyal digital dari antena HD Anda ke antena yang lebih tua. televisi analog. Siaran terestrial HD menawarkan kualitas gambar HD yang unggul daripada layanan berlangganan, karena layanan tersebut harus menghapus beberapa data digital untuk memeras beberapa saluran dalam jumlah bandwidth tertentu. Dikenal sebagai kompresi, ini diperlukan karena kuantitas terbatas dan daya dukung satelit yang mengorbit yang digunakan oleh perusahaan satelit dan kabel. Antena HD terestrial hanya menarik sinyal langsung dari afiliasi lokal, menghilangkan kebutuhan untuk mengompresi sinyal, dan dengan demikian menawarkan gambar yang lebih bersih dan lebih tajam.

Jenis
Jenis antena HD termasuk tiang yang dipasang bersama, aluminium antena array terlihat di banyak atap. Antena HD modern diarahkan untuk menerima sinyal terutama UHF, sedangkan unit yang lebih lama diformat untuk sinyal Very High Frequency, atau VHF. Jenis lain termasuk unit bertenaga "V" untuk rak peralatan atau pemasangan di atas meja. Ini membutuhkan outlet AC terdekat untuk bekerja dengan baik. Desain luar ruang sering menampilkan antena berbentuk persegi yang dipasang serupa dengan antena satelit, menawarkan opsi yang berpotensi lebih menarik secara estetika. Penting untuk memilih antena yang tepat berdasarkan lokasi geografis Anda. Consumer Electronics Association mengoperasikan layanan gratis di AntennaWeb.org, mengkorelasikan kode warna pada kemasan antena ke peta di situs web (tautan dalam Sumberdaya). Gunakan situs ini untuk memastikan Anda telah memilih antena yang tepat sebelum memanjat di atap dan memasangnya.

Koneksi
Antena HD terhubung langsung ke HDTV atau kotak dekoder menggunakan jenis kabel yang disebut RG-6 membujuk. Kabel ini memiliki pelindung yang luas dan pengukur kawat yang memadai untuk membawa dan melindungi sinyal digital yang halus dari antena ke decoder. Konektor jenis sekrup-akrab bagi siapa saja dengan antena, kabel atau layanan satelit. HDTV baru memiliki tuner digital ATSC internal, yang memungkinkan koneksi langsung ke antena. Sebagai alternatif, kotak HD satelit dan kabel biasanya memiliki input khusus untuk menerima umpan antena. Koneksi dapat terpecah atau diperkuat sesuai kebutuhan, mengakomodasi beberapa televisi dan /atau menjalankan lebih lama yang dapat menurunkan sinyal.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308368.html

Perangkat keras
  • Bagaimana Cara Kerja Craigslist?

    Craigslist adalah situs web iklan baris online yang dibagi menjadi beberapa wilayah kota. Pengguna memposting iklan dalam kategori termasuk Layanan, Untuk Dijual, Pekerjaan, Perumahan, Komunitas dan Pribadi. Pengetahuan dasar tentang Craigslist memungkinkan pengguna untuk berinteraksi satu sama lain

  • Bagaimana Cara Kerja Pemindai?

    Ada empat jenis pemindai yang berbeda: flatbed, lembaran, tangan dan drum. Pemindai paling populer yang digunakan dengan komputer pribadi adalah pemindai flatbed. Untuk memulai pemindaian, dokumen atau item biasanya ditempatkan pada permukaan kaca dan penutupnya kemudian ditutup untuk mencegah kerus

  • Bagaimana Cara Kerja TV Layar Datar?

    Berada di antara dua lembar kaca adalah teknologi yang memungkinkan TV layar datar bekerja. Tergantung pada jenis TV layar datar, prosesnya dapat sedikit berbeda. Dalam sebuah TV plasma terdapat sel-sel yang mengandung gas xenon dan neon serta elektroda. Ada dua jenis elektroda, layar dan alamat, ya

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com