whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memasang Antena Mast

Tiang antena digunakan untuk meninggikan dan mengamankan antena di lokasi yang lebih tinggi untuk membantu meningkatkan kemampuan antena untuk menerima sinyal. Salah satu cara paling umum untuk memasang tiang antena adalah dengan menggunakan dudukan dinding yang dipasang di samping rumah Anda dan kencangkan tiang di posisi vertikal. Tiang antena juga memiliki berbagai panjang, dengan kemampuan teleskopik untuk membuatnya lebih mudah untuk menaikkan dan menurunkan antena.

Langkah 1
Temukan area untuk memasang antena yang dekat dengan TV.

Langkah 2
Ukur dari tanah dan tandai 8 kaki di sisi dinding. Pegang braket di atas tanda ini dan gunakan kapur untuk menandai di mana lubang pemasangannya menempel ke dinding. Bor lubang pilot 1/4-inci untuk setiap lubang pemasangan. Masukkan sekrup ke setiap lubang dan kencangkan braket ke dinding. Gunakan mata bor kayu untuk dinding eksterior kayu atau mata bor batu untuk dinding batu bata atau blok luar.

Langkah 3
Ukurlah 4 kaki dari braket atas dan buat tanda. Ikat bob yang tegak lurus di tengah braket atas. Sejajarkan bagian tengah braket kedua dengan plumb bob, dan gunakan kapur untuk menandai lubang pemasangan di dinding. Ini akan memastikan tiang benar-benar vertikal saat Anda menyelesaikan proyek.

Langkah 4
Bor lubang pilot 1/4-inci di setiap tanda untuk braket kedua. Masukkan sekrup ke setiap lubang braket kedua dan kencangkan ke dinding, menggunakan obeng.

Langkah 5
Naikkan tiang antena ke posisi vertikal. Dorong tiang ke ujung masing-masing kurung. Dengan menggunakan obeng, kencangkan klem yang telah dipasang sebelumnya pada ujung braket untuk mengamankan tiang pada posisinya. Pastikan setiap sekrup pada klem dan braket dinding terpasang erat.
Ikuti panduan pabrikan untuk antena model khusus Anda tentang cara memasang antena dengan benar ke tiang.

Peringatan

  • Buat Pastikan tanda kurung yang Anda beli memanjang cukup jauh dari rumah untuk membersihkan atap atap.

    Item yang Anda butuhkan

  • Pita pengukur
  • Kapur
  • Bor
  • Bor 1/4-inci bit (kayu atau batu)
  • Kurung dinding tiang antena
  • Obeng
  • Plumb bob
  • Tiang antena


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101302608.html

  • Perangkat keras
    • Bagaimana Cara Memasang Piring Satelit

      Memasang parabola adalah proses yang sederhana namun melelahkan yang membutuhkan pengetahuan tentang koordinat jalur orbit satelit dan koordinat struktur tempat antena itu dipasang. Beberapa situs web dan aplikasi menyediakan koordinat untuk rumah atau struktur, dan penyedia layanan satelit memasok

    • Cara Memasang Cox Internet

      Cox adalah penyedia layanan Internet (ISP) yang menyediakan jangkauan internet kabel berkecepatan tinggi kepada konsumen. Internet berkecepatan tinggi menawarkan banyak keuntungan bagi pelanggan melalui Internet dial-up, termasuk unduhan yang lebih cepat dan koneksi yang selalu aktif. Pelajari cara

    • Cara Mencocokkan Antena CB

      Jika Anda memiliki radio CB, Anda harus tahu cara mencocokkan antena CB agar Anda tidak merusak radio. Jika rasio gelombang berdiri antena tidak diatur dengan benar, Anda tidak hanya dapat merusak radio, tetapi Anda akan memiliki sinyal radio yang buruk dan mungkin tidak dapat mendengar atau didenga

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com