whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Membuat Antena Internet WiFi

Antena Internet wi-fi terbaik yang dibuat adalah antena parabola yang meningkatkan sinyal wi-fi sebesar 12dB atau lebih. Ini dibuat dengan adaptor wi-fi USB dan segala jenis "piringan" atau parabola yang meningkatkan sinyal ke adaptor itu. Directionalitas gelombang radio dalam pita 2,4 GHz sangat penting, oleh karena itu direkomendasikan untuk memindahkan antena untuk mendapatkan sinyal terbaik.

Panjang kabel USB tidak akan kehilangan kekuatan sinyal dibandingkan kabel koaksial. Juga, proyek cantenna DIY yang melibatkan koneksi kuncir membutuhkan lebih banyak perakitan dan komponen, dan tidak semudah desain USB untuk membuat antena internet wi-fi.

Langkah 1
Beli adaptor USB WiFi . Adaptor G nirkabel dapat ditemukan di eBay seharga $ 15- $ 16, di Staples hanya $ 30 atau di toko lain hingga $ 100 untuk adaptor N nirkabel.

Langkah 2
Dapatkan panci pai logam ( atau kawat saringan) untuk berfungsi sebagai permukaan frekuensi radio reflektif.

Langkah 3
Potong lubang di tengah parabola Anda. Pembukaan harus menahan adaptor dengan kuat.

Langkah 4
Masukkan adaptor ke parabola Anda.

Langkah 5
Hubungkan kabel USB perempuan ke laki-laki ke wi- adaptor fi.

Langkah 6
Colokkan ujung jantan kabel USB ke port USB di komputer Anda.

Langkah
URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101302197.html

Perangkat keras
  • Cara Membuat Flash Drive yang Dapat Di-boot Windows XP

    Membuat flash drive yang dapat di-boot yang berisi Windows XP sangat membantu untuk pemasangan di komputer yang tidak memiliki drive optik. Untuk melakukannya, cakram Windows XP asli pertama-tama harus disalin ke komputer dalam format file gambar ISO. Setelah gambar dibuat dari disk, ia dapat dengan

  • Bagaimana Cara Menambahkan WiFi ke Internet DSL Saya

    Wi-Fi biasanya disebut sebagai Internet nirkabel. Anda mungkin telah menghubungi Wi-Fi dan bahkan tidak mengetahuinya. Itu dapat ditemukan di mana saja yang memiliki akses Internet nirkabel. Hot spot, demikian sebutannya, sering kali dapat ditemukan di kedai kopi, bandara, dan bahkan toko buku.

  • Cara Membuat Flash Drive Disk Lokal

    Flash drive atau USB drive biasanya digunakan sebagai removable disk di komputer Anda. Ini digunakan terutama untuk transfer data antara dua komputer. Namun, itu juga dapat ditambahkan ke drive lokal Anda dan digunakan seperti partisi di hard drive Anda. Ini bisa bermanfaat jika Anda kehabisan r

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com