whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memutar Ulang VCR Tape

Kaset yang digunakan dalam VCR dikenal sebagai kaset VHS. Kebanyakan VCR memiliki fungsi yang memungkinkan Anda untuk memundurkan kaset ketika Anda selesai menontonnya. Anda biasanya dapat menggunakan fitur ini dengan menekan "Rew" atau "Rewind," tergantung pada VCR. Namun, jika Anda tidak memiliki VCR, atau jika fitur mundurnya tidak berfungsi, Anda mungkin perlu tahu bagaimana cara memutar balik kaset VCR secara manual. Kunci untuk ini adalah mengetahui sisi mana yang memasok reel tape dan sisi mana yang menerimanya.

Balikkan kaset VCR untuk melihat bagian belakang. Anda harus melihat dua port putih. Port di sebelah kiri adalah reel persediaan, dan port di sebelah kanan adalah reel pengambil.

Putar port di kanan ke kanan. Ini menarik kembali kaset dari reel pengambil dan membawanya kembali ke reel suplai, yang secara manual memutar ulang kaset.

Lanjutkan memutar hingga kaset benar-benar diputar ulang. Jangan memaksakan kaset untuk berputar lebih jauh setelah diputar ulang karena ini dapat memecahkan kaset.

Kiat

Anda dapat menggunakan jari Anda atau ujung pisau atau alat, seperti yang besar obeng pipih, untuk memundurkan kaset secara manual.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101313073.html

Perangkat keras
  • Cara Menghubungkan Penerima Satelit ke VCR

    Jika Anda memiliki televisi satelit, Anda dapat menghubungkan penerima satelit ke VCR untuk merekam film dan acara TV. Jika Anda tidak menghubungkan perangkat dengan benar, acara tidak akan direkam atau Anda mungkin tidak melihat acara di layar TV Anda. Untuk menghubungkan kedua perangkat dengan ben

  • Cara Mengedit VHS Tape

    Kembali ketika perekaman video baru, VHS adalah cara yang harus dilakukan. Perekam video menggunakan berbagai ukuran kamera dan mengirimkan film ke kaset besar. Hanya baru-baru ini, teknologinya telah berubah menjadi digital, dan pita VHS terutama merupakan sesuatu dari masa lalu. Namun, beberapa ma

  • Cara Menghubungkan VCR ke Proyektor

    Terkadang menonton film dari VCR Anda di TV berukuran biasa tidak akan memotongnya. Karenanya, daya tarik memproyeksikan video Anda ke layar lebar. Untungnya, selama Anda memiliki peralatan yang tepat, ini bukanlah proses yang sangat sulit sama sekali, dan artikel ini akan mengajarkan Anda semua

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com