whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Petunjuk Penyetelan Ulang Kata Sandi GPS Garmin

Sistem satelit posisi global Garmin memungkinkan Anda menemukan jalan ke lokasi dengan mudah dan cepat dengan memberikan arahan dan visualisasi di mana Anda berada secara geografis. Mengetahui cara menggunakan unit GPS Anda secara efektif, memungkinkan Anda menghabiskan lebih banyak waktu untuk melakukan apa yang penting dan mengurangi waktu pada detail yang tidak perlu.

Menghapus Data Pengguna

Langkah 1
Nyalakan unit GPS Anda.

Langkah 2
Pegang jari Anda di sudut kanan bawah layar saat GPS menyala. Biarkan jari-jari Anda di sana sampai kotak pesan muncul.
Sentuh "Ya" ketika kotak pesan bertanya apakah Anda ingin menghapus semua data pengguna. Akibatnya, semua pengaturan asli akan dipulihkan dan semua item yang disimpan akan segera dihapus. Anda sekarang dapat mengatur ulang kata sandi Anda, karena bagian dari data pengguna Anda juga akan dihapus.

Reset Tersembunyi

Langkah 1
Matikan unit GPS Garmin. Ini adalah fitur reset tersembunyi lainnya yang dapat Anda gunakan untuk sebagian besar unit GPS yang dibuat oleh Garmin.

Langkah 2
Tekan dan tahan sudut atas ke kiri layar unit GPS dan nyalakan unit GPS Garmin .
Gulir ke seluruh opsi Anda saat kotak pesan muncul. Pilih "Ya" ketika Anda diminta untuk menghapus semua data pengguna jika Anda ingin memulai kembali dari awal dengan perangkat yang direset. Anda juga dapat memilih untuk memulai dalam mode pemeliharaan, dari mana Anda dapat mengatur ulang kata sandi Anda tanpa menghapus semua informasi lain yang telah Anda simpan pada unit GPS Garmin.

Kiat
Cadangkan data pengguna apa pun sebelum membersihkan. itu sehingga Anda dapat mengembalikan informasi dan lokasi yang disimpan ke unit GPS Garmin Anda.
Jika tidak satu pun dari fitur reset berfungsi dalam membuka kunci unit Anda, Anda mungkin harus membawanya ke dealer Garmin. Atau, Anda dapat pergi ke Fileguru.com dan mengunduh aplikasi setel ulang kata sandi, tetapi biayanya beberapa dolar (lihat Sumberdaya).


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101302677.html

Perangkat keras
  • Garmin Saya Tidak Akan Terhubung ke Mac Saya

    Garmin adalah penyedia perangkat keras GPS, dengan produk mulai dari tampilan jam tangan hingga petunjuk yang dipasang di mobil. Apa pun perangkat yang Anda miliki, dimungkinkan untuk memperbarui peta dan informasi layanan yang disimpan pada GPS Garmin melalui koneksi dengan komputer Mac atau PC

  • Cara Mengunduh Peta ke GPS Garmin

    Garmin International menghasilkan berbagai sistem penentuan posisi global yang dapat membantu Anda menavigasi saat mengemudi, hiking, atau berperahu. Setiap perangkat GPS Garmin dilengkapi dengan seperangkat peta untuk wilayah Anda. Garmin juga secara berkala menyediakan peta yang diperbarui unt

  • Cara Membuka Kunci Peta GPS Garmin

    Untuk mengakses beberapa peta Garmin GPS (sistem penentuan posisi global), pengguna harus memasukkan kode untuk membukanya di penerima GPS Garmin. City Navigator dan BlueCharts adalah dua tipe peta yang harus dibuka. Jika Anda menerima pesan Tidak Dapat Membuka Kunci Peta pada perangkat GPS saat

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com