whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengatur Ulang Kata Sandi DriveLock Anda

DriveLock mencegah akses tidak sah ke hard drive Anda. Saat Anda mengaktifkan perlindungan DriveLock, Anda memerlukan kata sandi. DriveLock biasanya melibatkan kata sandi pengguna dan kata sandi utama. Meskipun kata sandi ini bisa sama, mungkin ide yang baik untuk membuatnya berbeda sehingga Anda masih dapat mengakses hard drive jika Anda lupa salah satunya. Anda mungkin memerlukan hak administratif untuk mereset kata sandi DriveLock.

Langkah 1
Mulai komputer Anda dan tekan "F10" saat pesan "F10 \u003d ROM Based Setup" ditampilkan di kiri bawah sudut layar.

Langkah 2
Gunakan tombol panah untuk memilih menu "Keamanan". Klik "Kata Kunci DriveLock." Tekan "Enter."

Langkah 3
Pilih lokasi hard drive Anda. Tekan "F10."

Langkah 4
Pilih bidang untuk kata sandi DriveLock yang ingin Anda ubah.

Langkah 5
Ketikkan kata sandi saat ini di "Kata Sandi Lama" bidang. Ketikkan kata sandi baru di bidang "Kata Sandi Baru". Ketikkan kata sandi baru lagi di bidang "Verifikasi Kata Sandi Baru". Tekan "F10."
Pilih "File." Klik "Simpan Perubahan dan Keluar." Ini akan memulai ulang komputer Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101306608.html

Perangkat keras
  • Cara Mengubah Kata Sandi Email Juno Anda

    Juno adalah salah satu perusahaan pertama yang menawarkan email gratis kepada orang-orang di Internet. Dengan rekam jejak lebih dari satu dekade, Juno selalu tetap di atas tren terbaru dan opsi yang ramah pengguna yang tersedia untuk email. Satu opsi yang sangat penting untuk setiap alamat email

  • Cara Mengatur Ulang Kata Sandi pada Router LinkSys

    Setel ulang kata sandi pada router LinkSys Anda jika Anda mencurigai bahwa itu mungkin dilanggar oleh pengguna yang tidak sah. Kata sandi yang dikompromikan dapat membuat jaringan Anda terkena berbagai risiko keamanan, termasuk kemungkinan malware dipasang oleh peretas tanpa sepengetahuan Anda.

  • Cara Melompat Motherboard Anda ke Reset BIOS

    Jika Anda tidak sengaja menggunakan pengaturan BIOS yang mencegah Anda kembali ke menu BIOS, Anda mungkin perlu mengatur ulang BIOS Anda. Jika Anda tidak yakin pengaturan apa yang telah Anda ubah, atau hanya ingin mengatur ulang komputer dan BIOS ke pengaturan pabrik, Anda dapat mengatur ulang p

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com