whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Pilihan Bahasa GPS Garmin

Garmin membuat dan menjual Sistem Pemosisian Global pribadi, atau perangkat GPS. Menurut Business Week, Garmin adalah salah satu perusahaan pertama yang menjual perangkat. Perusahaan menjual perangkat GPS di seluruh dunia, menggunakan bahasa, peta, dan panduan khusus untuk masing-masing negara dan benua.

Bahasa Default

Bahasa default ditentukan oleh lokasi perangkat GPS dijual. Di Amerika Utara, bahasa default adalah bahasa Inggris. Ini bahasa Jerman di Jerman, Perancis di Perancis dan sebagainya.

Opsi Bahasa

Versi berbeda dari Garmin memiliki opsi bahasa yang berbeda, tetapi Garmin Connect, komunitas online untuk Pengguna Garmin, mendukung total 20 bahasa. Pada 2010, bahasa-bahasa itu adalah Inggris, Italia, Belanda, Polandia, Spanyol, Norwegia, Jerman, Denmark, Slovenia, Cekoslowakia, Korea, Portugis, Spanyol, Swedia, Kroasia, Prancis, Hongaria, Finlandia, Rusia, dan Yunani.

Versi Asia

Garmin memproduksi versi khusus produk nuvi untuk orang Amerika Utara yang lebih suka mendengar bahasa Mandarin Cina, Thailand, Korea, Jepang atau Taiwan.

Panduan Perjalanan Bahasa Oxford

Panduan Perjalanan Bahasa Oxford opsional Garmin dapat diunggah ke banyak produk GPS-nya. Ini memiliki bank kata dan bank frasa multibahasa, ditambah lima kamus dwibahasa. Ini mendukung Bahasa Inggris Amerika, Inggris Inggris, Prancis, Jerman, Italia, Portugis Brasil, Portugis Eropa, Spanyol Eropa, dan Spanyol Amerika Latin.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101313242.html

Perangkat keras
  • Cara Mengganti Baterai di Garmin GPS

    Garmin membuat penggantian baterai di banyak unit GPS menjadi mudah. Itu juga menjual baterai pengganti di situs webnya, atau mereka dapat dibeli di pengecer yang menjual elektronik. Perhatikan bahwa tidak semua unit memiliki baterai yang dapat diganti oleh pemiliknya, dan sebaiknya hubungi Garmin u

  • Petunjuk Penyetelan Ulang Kata Sandi GPS Garmin

    Sistem satelit posisi global Garmin memungkinkan Anda menemukan jalan ke lokasi dengan mudah dan cepat dengan memberikan arahan dan visualisasi di mana Anda berada secara geografis. Mengetahui cara menggunakan unit GPS Anda secara efektif, memungkinkan Anda menghabiskan lebih banyak waktu untuk mela

  • Garmin Saya Tidak Akan Terhubung ke Mac Saya

    Garmin adalah penyedia perangkat keras GPS, dengan produk mulai dari tampilan jam tangan hingga petunjuk yang dipasang di mobil. Apa pun perangkat yang Anda miliki, dimungkinkan untuk memperbarui peta dan informasi layanan yang disimpan pada GPS Garmin melalui koneksi dengan komputer Mac atau PC

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com