whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Mengatur Ulang Kata Sandi Garmin

Proses mengatur ulang kata sandi Garmin Anda berbeda untuk berbagai produk dan layanan Garmin. Misalnya, Anda dapat mengatur ulang kata sandi untuk layanan online Garmin menggunakan alat Lupa Kata Sandi jika Anda memiliki alamat email yang dikaitkan dengan akun Garmin Anda. Perangkat GPS Garmin dikirimkan bersama Garmin Lock, fitur keamanan yang memungkinkan pemilik perangkat untuk mengatur kata sandi atau PIN pada GPS. Anda mungkin dapat mengubah PIN perangkat Anda tergantung pada model GPS.

Layanan Online Garmin
Apakah Anda menggunakan My Garmin atau Garmin Connect, Anda dapat mengatur ulang kata sandi Anda dengan Lupa Kata Sandi alat. Buka Garmin Connect atau My Garmin di browser Web, lalu klik tautan "Lupa Kata Sandi". Alat Lupa Kata Sandi yang sama terbuka untuk kedua aplikasi. Ketikkan nama pengguna Garmin Anda dan alamat email Anda, lalu klik "Kirim." Tautan Reset Kata Sandi diemailkan ke alamat email Anda pada file. Buka tautan di peramban. Ketik dan ketik ulang kata sandi baru Anda untuk mengonfirmasi. Jika Anda tidak memiliki alamat email yang dikaitkan dengan akun Garmin Anda, Anda harus menghubungi layanan pelanggan Garmin untuk bantuan lebih lanjut.

Lokasi Keamanan
Ketika Anda mengatur perangkat GPS Garmin Anda, Anda diminta untuk menentukan Lokasi Keamanan. Bagi sebagian besar individu, lokasi ini adalah rumah atau kantor mereka, tetapi Anda dapat menentukan lokasi apa pun. Lokasi Keamanan adalah tempat yang dianggap aman oleh perangkat Anda. Jika Anda lupa PIN perangkat Anda dan tidak dapat membuka kunci perangkat saat keluar dan sekitar, matikan GPS, lalu kembali ke Lokasi Keamanan Anda. Nyalakan perangkat. Bisikan PIN tidak muncul.

Setel Ulang PIN Situs
Untuk mengatur ulang PIN perangkat pada Garmin, kembalikan perangkat ke Lokasi Keamanan Anda. Ketuk ikon "Alat" pada Nuvi, lalu ketuk "Pengaturan." Ketuk ikon "Keamanan", lalu ketuk tombol "Kunci Garmin". PIN prompt terbuka. Ketikkan pin yang ada. Kolom PIN terbuka sebagai kotak yang dapat diedit. Ketikkan PIN 4 digit baru, lalu ketuk “OK.” Perhatikan bahwa Anda mungkin tidak dapat mengubah PIN pada semua perangkat Garmin.

PIN Perangkat Hilang atau Terlupa

Tidak ada cara bagi Anda untuk melakukan setel ulang data pabrik pada perangkat Garmin untuk mengatur ulang PIN. Jika Anda lupa PIN perangkat Garmin Anda, satu-satunya cara untuk meresetnya adalah dengan mengirim perangkat ke pabrikan. Kirimkan unit GPS beserta bukti pembelian atau registrasi produk agar perangkat direset oleh Garmin. Anda dapat melakukan soft reset jika perangkat mengalami masalah kinerja. Untuk mengatur ulang Garmin Nuvi dengan lembut, geser tombol Daya ke kiri dan tahan tombol selama delapan detik. Nyalakan kembali perangkat dan lanjutkan penggunaan normal. Periksa masing-masing panduan pengguna untuk instruksi tentang mengatur ulang model lain.

Layanan Pelanggan Garmin
Jika Anda tidak dapat mengatur ulang PIN Anda, hubungi Layanan Pelanggan Garmin. Perwakilan akan memberikan instruksi lebih lanjut berdasarkan perangkat dan akun Anda. Hubungi Dukungan Garmin menggunakan formulir Dukungan Produk Email online (lihat Sumberdaya). Masuk ke akun Garmin Anda, lalu buka formulir di jendela browser yang sama. Perwakilan Garmin kemudian dapat mengakses spesifikasi untuk perangkat yang Anda miliki dan status akun Anda. Isi dan kirimkan formulir. Anda juga dapat menghubungi nomor dukungan A.S. di 800-800-1020 atau dukungan Kanada di 866-429-9296 untuk bantuan lebih lanjut.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101312532.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Mengatur Ulang Kata Sandi pada Router LinkSys

    Setel ulang kata sandi pada router LinkSys Anda jika Anda mencurigai bahwa itu mungkin dilanggar oleh pengguna yang tidak sah. Kata sandi yang dikompromikan dapat membuat jaringan Anda terkena berbagai risiko keamanan, termasuk kemungkinan malware dipasang oleh peretas tanpa sepengetahuan Anda.

  • Cara Mengatur Ulang Kata Sandi Acer Aspire

    Sistem operasi Windows memungkinkan Anda mengatur kata sandi administrator, yang mencegah pengguna yang tidak sah mengunduh aplikasi dan membuat perubahan sistem tanpa izin Anda. Jika Anda lupa kata sandi administrator, Anda dapat mengatur ulang dengan mudah dan membuat yang baru yang dapat Anda gun

  • Cara Mengatur Ulang Kata Sandi Apple iPhone

    iPhone menyertakan fitur keamanan yang mengharuskan pengguna memasukkan kode sandi empat digit, atau kata sandi, untuk menggunakan telepon dan banyak fungsinya. Fitur keamanan ini mencegah iPhone Anda digunakan oleh orang lain. Jadi, jika ponsel Anda dicuri atau teman Anda meminjamnya tanpa izin, it

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com