whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengatur Ulang GPS Magellan

Jika GPS Magellan Anda bertingkah tidak menentu, apakah itu gagal merespons atau memperbarui peta, atau membeku, mengatur ulang akan menyalakan ulang perangkat untuk mengembalikan operasi normal. Semakin banyak Anda menggunakan GPS Anda, semakin besar kemungkinan akan mengalami masalah kecil, sehingga melakukan reset diperlukan. Ketika Anda mengatur ulang GPS Magellan Anda, firmware perangkat melakukan reboot secara otomatis tanpa menghapus konten yang disimpan seperti peta yang diperbarui. Anda dapat melakukan prosedur sederhana ini kapan saja untuk menyelesaikan masalah GPS.

Langkah 1
Geser sakelar daya ke posisi mati, lalu tahan di sana selama delapan detik atau lebih untuk mengatur ulang GPS Magellan Anda secara otomatis . Prosedur ini dirancang untuk GPS Magellan dengan sakelar geser.

Langkah 2
Temukan lubang Atur Ulang pada GPS Magellan Anda jika unit Anda memiliki tombol daya push-down. Lubang Reset biasanya terletak di bagian belakang GPS.
Masukkan ujung penjepit kertas atau pin ke dalam lubang reset dan tekan tombol Reset setidaknya selama 10 detik. Hapus objek runcing. GPS Magellan diatur ulang secara otomatis.

Tips
Jika GPS Magellan Anda memiliki sakelar daya reset, ia akan memiliki sakelar daya tiga posisi (Reset, Off dan On). Pindahkan sakelar ke posisi "Reset" untuk mengatur ulang GPS Anda secara otomatis.
Mengatur ulang GPS Magellan bervariasi dengan model yang berbeda, jadi selalu rujuk ke manual perangkat Anda atau dokumentasi untuk instruksi reset yang tepat.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310635.html

Perangkat keras
  • Bagaimana Mengonversi Loran ke GPS

    Sementara GPS (Global Positioning Satellites) dan Loran dihitung sangat berbeda, Andren Loran ke perangkat lunak konversi GPS tersedia yang tidak hanya dapat memberi Anda perkiraan koordinat GPS yang berkorelasi dengan suatu Loran membaca, tetapi akan meningkatkan akurasinya seiring waktu karena mem

  • Cara Mengatur Ulang Penerima HD Freesat

    Layanan televisi satelit digital gratis di Inggris, Freesat menawarkan program televisi standar dan definisi tinggi (HD) bersama dengan program dari British Broadcasting Corporation (BBC) dan Independent Stasiun televisi (ITV). Layanan satelit memberi setiap pelanggan sebuah penerima HD. Penerima me

  • Cara Mengatur Ulang Kindle

    Ketika terjadi kesalahan pada e-reader Amazon Kindle atau tablet Kindle Fire Anda, ada beberapa cara untuk memperbaikinya, tergantung pada masalahnya. Reset lunak mematikan dan menghidupkan kembali Kindle, dan dapat memecahkan masalah kecil. Hard reset me-restart Kindle jika tidak responsif. Reset p

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com