whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengatur Ulang Kunci Garmin

Perangkat GPS Garmin diproduksi dengan aplikasi Garmin Lock, yang mengamankan perangkat Anda dengan meminta Anda untuk nomor identifikasi pribadi empat digit setiap kali unit GPS dihidupkan. PIN dibuat saat Anda mengaktifkan Garmin Lock. Selain itu, Anda dapat mengatur lokasi aman sebagai metode untuk membuka kunci Garmin Lock. Setelah membuat lokasi aman Anda, unit GPS Garmin membuka perangkat saat unit berada di lokasi Anda. Anda dapat memutuskan di lain waktu untuk memperbarui PIN dan lokasi keamanan. Anda dapat mengatur ulang kedua fitur keamanan melalui antarmuka menu Garmin.

Langkah 1
Nyalakan perangkat GPS Garmin Anda dan masukkan PIN. Anda membuat PIN saat Anda mengatur kunci. Jika Anda lupa PIN, bawa perangkat ke lokasi keamanan Anda, yang juga Anda setel saat Anda mengatur kunci. Perangkat secara otomatis terbuka ketika dibawa ke lokasi keamanan Anda.

Langkah 2
Ketuk "Alat," "Pengaturan" dan "Sistem" atau "Keamanan," tergantung pada model GPS Anda. Jika perangkat Anda tidak memiliki opsi "Alat", klik "Pengaturan" dan kemudian "Sistem." Anda akan melihat "Kunci Garmin" di daftar menu dengan sakelar di sebelahnya berlabel "Aktif," yang menunjukkan bahwa Garmin Lock diaktifkan.

Langkah 3
Sentuh tombol "Aktif" di sebelah " Garmin Lock "untuk mengubah sakelar ke" Off, "yang menonaktifkan fitur keamanan. PIN dan lokasi keamanan diatur ulang saat Garmin Lock dimatikan.

Langkah 4
Ketuk tombol "Off" untuk mengubahnya kembali ke "On," yang mengaktifkan Garmin Lock lagi. Papan tombol pada layar muncul, yang Anda gunakan untuk membuat PIN baru.

Langkah 5
Masukkan PIN empat digit, lalu masukkan untuk kedua kalinya untuk mengonfirmasi. Kunci disetel ulang ke PIN baru Anda dan sebuah pesan muncul meminta Anda untuk mengatur lokasi keamanan.

Langkah 6
Mengemudi kendaraan Anda ke tempat Anda ingin mengatur lokasi keamanan, seperti rumah Anda , berhati-hatilah memilih tempat dengan pandangan langit yang jelas.
Ketuk "Set" pada layar untuk mengatur lokasi keamanan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310722.html

Perangkat keras
  • Cara Memperbarui Unit GPS Garmin

    Unit GPS Garmin dapat membawa Anda ke mana saja, memberikan Anda petunjuk arah setiap belokan. Tetapi karena jalan lama ditutup untuk konstruksi dan jalan baru dibangun, arah belokan demi belokan itu harus beradaptasi dengan lanskap yang terus berubah. Itu sebabnya penting untuk memperbarui unit

  • Cara Mengatur Ulang Eclipse Stereo

    Stereo mobil yang diproduksi oleh Eclipse sangat dihargai karena keandalannya dan kualitas suaranya yang luar biasa. Namun, bahkan stereo mobil terbaik dapat mengalami kegagalan fungsi internal yang memerlukan reset. Mengetahui cara melakukan ini akan menghemat waktu dan uang, dan dapat mencegah And

  • Cara Mengatur Ulang Penerima HD Freesat

    Layanan televisi satelit digital gratis di Inggris, Freesat menawarkan program televisi standar dan definisi tinggi (HD) bersama dengan program dari British Broadcasting Corporation (BBC) dan Independent Stasiun televisi (ITV). Layanan satelit memberi setiap pelanggan sebuah penerima HD. Penerima me

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com