whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Cara Kerja TV Kabel Digital?

Digital adalah kata kunci baru untuk televisi. Jika Anda berada di pasar untuk televisi baru atau menonton TV apa pun, Anda mungkin pernah mendengar tentang TV definisi tinggi, satelit digital, dan kabel digital. Namun, jika Anda salah satu dari jutaan pemirsa televisi yang masih memiliki TV analog dan tidak mengalami kesulitan menonton semua saluran TV berkat kotak konverter terpercaya Anda, Anda mungkin bertanya-tanya apa sebenarnya yang istimewa dari TV digital.

Arti Digital
Teknologi digital, seperti TV digital, kode data menjadi status atau nilai tersendiri. Misalnya, komputer mengonversi semua data ke string 1 dan 0. Ketika informasi ditransmisikan, baik dengan cara digital atau analog, beberapa tingkat kebisingan atau gangguan selalu terjadi. Namun, dalam kasus media digital, variasi kecil dalam transmisi tidak menjadi masalah karena ketika data diurai kode sinyal yang cukup dekat dengan nilai diskrit yang digunakan akan ditafsirkan sebagai nilai itu terlepas dari gangguan atau kebisingan dalam transmisi.

Kotak Konverter - Sayangnya untuk pemirsa TV analog, kotak konverter yang terhubung ke antena Anda tidak benar-benar mengubah TV kualitas analog ke digital yang setara. Satu-satunya hal yang dilakukan oleh kotak konverter adalah membaca sinyal digital yang dikirimkan ke antena dan menerjemahkannya ke resolusi yang lebih rendah yang akan dipahami TV analog Anda. Ini berarti TV analog tidak akan mencerminkan tingkat kualitas TV digital, bahkan tidak menutup. Untuk menikmati kapasitas penuh DTV, Anda memerlukan TV dengan tuner digital, atau, bahkan lebih baik, HDTV.

Siaran TV Digital
Sebelum era digital, stasiun TV menyiarkan program mereka dengan mengirimkan sinyal listrik mengubah frekuensi atau amplitudo yang difilmkan oleh kamera analog, model format kaset lama. TV Digital mengubah gelombang cahaya dan suara yang dikumpulkan oleh kamera digital dan mikrofon menjadi sinyal digital yang ditransmisikan sebagai paket satu dan nol. Ini memastikan gambarnya jernih tanpa gangguan atau gangguan.

Manfaat TV Digital
TV Digital memungkinkan penyiar TV untuk mengompresi data sehingga dapat mengirim informasi dalam jumlah besar tanpa perlu parabola yang rumit. Ini diterjemahkan menjadi lebih banyak saluran, serta kualitas gambar dan suara yang lebih baik. TV Digital juga memungkinkan Anda mengirimkan data kembali ke penyedia layanan untuk berinteraksi dengan penyiar atau salah satu rekannya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310139.html

Perangkat keras
  • Bagaimana Cara Kerja Craigslist?

    Craigslist adalah situs web iklan baris online yang dibagi menjadi beberapa wilayah kota. Pengguna memposting iklan dalam kategori termasuk Layanan, Untuk Dijual, Pekerjaan, Perumahan, Komunitas dan Pribadi. Pengetahuan dasar tentang Craigslist memungkinkan pengguna untuk berinteraksi satu sama lain

  • Bagaimana Cara Kerja Pemindai?

    Ada empat jenis pemindai yang berbeda: flatbed, lembaran, tangan dan drum. Pemindai paling populer yang digunakan dengan komputer pribadi adalah pemindai flatbed. Untuk memulai pemindaian, dokumen atau item biasanya ditempatkan pada permukaan kaca dan penutupnya kemudian ditutup untuk mencegah kerus

  • Bagaimana Cara Kerja TV Layar Datar?

    Berada di antara dua lembar kaca adalah teknologi yang memungkinkan TV layar datar bekerja. Tergantung pada jenis TV layar datar, prosesnya dapat sedikit berbeda. Dalam sebuah TV plasma terdapat sel-sel yang mengandung gas xenon dan neon serta elektroda. Ada dua jenis elektroda, layar dan alamat, ya

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com