whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan VCR ke TV Digital

VCR dapat dihubungkan ke TV digital dengan cara yang sama seperti mereka dapat dihubungkan ke TV biasa. Satu-satunya downside adalah bahwa mereka tidak dapat mengirim sinyal dengan tingkat kejelasan yang sama bahwa DVR atau pemutar DVD modern bisa. Sebagian besar VCR dibuat sebelum munculnya penyiaran digital, dan kabel yang mereka gunakan tidak dapat membawa sejumlah besar informasi yang disyaratkan dalam siaran definisi tinggi. Berita baiknya adalah Anda masih bisa mendapatkan sinyal solid dari VCR Anda: Lagi pula, kami sudah menonton sinyal-sinyal itu selama beberapa dekade, dan sepertinya tidak banyak mengeluh.

Temukan jack kabel RCA di belakang VCR Anda. Setidaknya harus ada dua set: satu berlabel "Masuk" atau "Masuk Dari Antena" dan satu berlabel "Keluar" atau "Keluar ke TV." Kabel RCA terdiri dari tiga kabel terpisah. Yang kuning menyampaikan gambar video, yang merah menyampaikan sinyal audio sebelah kanan dan yang putih menyampaikan sinyal audio sebelah kiri. Jack di VCR berukuran kecil dan bundar dan akan diberi kode warna sesuai dengan ketiga kabel RCA.

Temukan set jack kabel yang serupa di bagian belakang TV digital Anda. Mereka mungkin diberi label "In" atau "In From Antenna," tetapi mereka terlihat seperti yang ada di VCR: satu kuning, satu putih dan satu merah. TV kelas atas mungkin memiliki beberapa set jack kabel RCA. Tidak apa-apa. Pastikan Anda mencatat mana yang ingin Anda gunakan, sehingga Anda dapat menyetel TV setelah selesai.

Sambungkan jack "Keluar" di VCR ke jack "Masuk" di digital "TV with a set of RCA cables.", 3, [[Cocokkan setiap kabel dengan warna yang sesuai dan pastikan koneksi aman.

Sambungkan antena atau kotak kabel ke jack "In" atau "In From Antenna" pada VCR. Dengan kotak kabel, Anda harus dapat melakukan ini dengan satu set jack RCA lainnya. Jika Anda tidak memiliki kabel, gunakan jack kabel coaxial pada VCR - memiliki pusat plastik putih dengan lubang jarum di tengah - dan colokkan antena langsung ke dalamnya. (Beberapa kotak kabel yang lebih tua mungkin memerlukan penggunaan kabel koaksial.)

Nyalakan TV digital dan temukan tombol "Input" atau "Set-Up" pada remote. Tekan dan atur TV untuk menerima sinyal dari set jack yang terhubung ke VCR. Anda sekarang seharusnya dapat menonton dan merekam acara di VCR secara normal.

Item yang Anda perlukan

  • TV Digital

  • VCR

  • Kabel A /V RCA

  • Kabel atau antena coaxial

  • Kotak kabel ( opsional)


    Kiat

    Jika Anda memiliki kabel atau kotak satelit, Anda mungkin juga ingin menghubungkan TV langsung ke TV tersebut, baik menggunakan salah satu kabel RCA lainnya. jack ditemukan di bagian belakang TV atau jack high-end seperti jack HDMI. Kotak kabel atau satelit harus memiliki satu set jack tambahan yang memungkinkan Anda melakukan ini. Ini memberi Anda manfaat penuh dari sinyal kabel - mengambil acara dalam definisi tinggi dan sejenisnya - yang mungkin hilang jika Anda menjalankan sinyal melalui VCR. Untuk menyetel TV ke dalamnya, cukup tekan tombol "Input" atau "Set-Up" pada remote TV Anda dan alihkan dari jack kabel yang terhubung ke VCR Anda ke jack yang terhubung ke kotak kabel Anda. VCR Anda harus tetap dapat merekam apa pun.

    Peringatan

    Selalu matikan VCR dan TV digital Anda saat menghubungkan kabel. Anda berisiko merusaknya jika tidak.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101312969.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan Internet Kabel

      Internet broadband dapat menyediakan koneksi berkecepatan tinggi di rumah atau bisnis Anda, dan internet kabel adalah salah satu bentuk paling umum. Sebagian besar penyedia layanan kabel akan mengatur sendiri koneksi internet kabel Anda, kadang-kadang dengan biaya layanan nominal, tetapi tidak s

    • Cara Merekam TV Kabel ke VCR

      Perekam televisi kabel dan kaset video menjadi populer pada waktu yang hampir bersamaan, sehingga mereka telah berjalan seiring selama bertahun-tahun. Sementara penggunaan pita analog menurun dalam mendukung perekaman digital, VCR masih bisa menjadi metode perekaman yang mudah. Menghubungkan VCR

    • Cara Menghubungkan VCR ke Kotak Konverter Digital

      Pada paruh pertama 2009, stasiun TV Amerika akan mulai menyiarkan secara eksklusif dalam format digital, bukan format analog seperti yang mereka miliki selama beberapa dekade terakhir. Konversi dijadwalkan akan dimulai pada 17 Februari dan, saat tulisan ini dibuat, harus selesai pada 12 Juni. Ko

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com