whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Perbedaan Antara Seluler Facebook & Facebook

Facebook memulai debutnya sebagai situs web yang dirancang untuk komputer desktop, tetapi semakin diakses dari perangkat seluler. Untuk pengguna ini, Facebook menyediakan situs Web yang dioptimalkan untuk seluler serta aplikasi khusus yang secara langsung mengakses situs tersebut. Facebook Seluler secara substansial berbeda dari rekan desktopnya.

Desktop dan Seluler Facebook
Dalam browser Web tradisional, Facebook menggunakan tata letak tiga kolom yang menampilkan konten utama di kolom tengah, dengan navigasi dan iklan di bilah sisi di sisi kiri dan kanan jendela. Facebook Seluler tidak memiliki banyak layar real estat untuk dikerjakan, sehingga hanya menampilkan konten utama, memenuhi seluruh jendela seluler. Ini memberikan tampilan efisien dari Facebook untuk orang-orang yang hanya ingin memeriksa pembaruan status, tetapi menghilangkan banyak konten yang tersedia di desktop.

Aplikasi Facebook
Facebook dapat dijangkau dari browser Web seluler atau dari aplikasi Facebook khusus. Penampilan mereka sangat mirip, tetapi aplikasi Facebook umumnya lebih cepat dan lebih responsif terhadap keran pengguna. Facebook juga menyediakan aplikasi tambahan yang terhubung ke layanan Facebook tertentu, seperti aplikasi Messenger yang memungkinkan IM dan pengiriman pesan lebih lama. Di desktop Facebook, fitur ini muncul di jendela sembul di tepi antarmuka keseluruhan.

Facebook Advertising
Facebook adalah layanan yang didukung periklanan yang gratis untuk pengguna. Iklan ditampilkan secara bebas di sidebar desktop, tetapi sebagian besar dihapus dari antarmuka seluler. Namun, Facebook memungkinkan pengiklan untuk membeli pembaruan status premium yang didorong untuk pengguna seluler dan desktop Facebook. Pembaruan ini muncul sebagai bagian dari konten utama.

Penggunaan Facebook yang Efektif
Facebook menyediakan sejumlah besar informasi yang sulit diikuti oleh banyak pengguna; untuk orang-orang ini, Facebook seluler bisa sangat berguna karena cepat memuat dan memperbarui, dan memotong banyak konten yang tidak ada di situs desktop. Gamer Facebook mungkin kecewa, karena aplikasi Facebook tidak akan berfungsi di peramban seluler; di sisi lain, orang yang ingin menghabiskan waktu lebih sedikit di Facebook mungkin menghargai tidak adanya godaan. Pengiklan yang ingin menjangkau pengguna Facebook harus mempertimbangkan apakah mereka perlu menjadi bagian dari pengalaman seluler, karena itu akan menentukan jenis kehadiran yang mereka beli di Facebook.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101309040.html

Media sosial
  • Perbedaan Antara MS Works & MS Word

    Perbedaan antara MS Works dan MS Word bermuara pada fungsi yang tersedia, harga dan jumlah ruang disk yang diperlukan untuk setiap paket. Meskipun setiap aplikasi memenuhi kebutuhan khusus untuk pengguna, beberapa orang yang ingin menyesuaikan dokumen lebih cenderung menggunakan MS Word. Seseora

  • Perbedaan Antara Alternator & Generator

    Generator dan alternator keduanya mengubah energi mekanik dari mesin mobil menjadi energi listrik. Generator digunakan sampai sekitar tahun 1970, ketika mereka digantikan oleh alternator, yang digunakan di mobil saat ini. Induksi Elektromagnetik Alternator dan generator bekerja melalui prose

  • Perbedaan Antara 2 Way & 4 Way Car Speakers

    Perbedaan antara speaker mobil dua dan empat arah adalah masalah pemisahan frekuensi suara. Juga disebut sebagai speaker rentang penuh, mereka termasuk beberapa speaker dalam satu mount speaker tunggal, yang disebut keranjang. Speaker tiga arah juga biasa digunakan untuk stereo mobil. Frekuen

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com