whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengatasi Masalah Mouse Dell

Dell adalah nama yang dikenal luas dan dihormati di dunia perangkat keras komputer, dan sebagian besar produk yang dibuatnya dapat memberikan layanan bertahun-tahun tanpa masalah. Meski begitu, penting bagi pemilik komputer untuk memiliki beberapa keterampilan pemecahan masalah dasar. Mengetahui cara memperbaiki masalah umum seperti masalah dengan mouse Dell dapat menghemat banyak waktu dan masalah. Baik Anda menggunakan kabel atau mouse nirkabel, mengetahui cara mengatasi masalah umum akan membantu Anda menjadi lebih produktif.

Langkah 1
Masuk ke komputer Anda dan klik "Mulai." Pilih "Control Panel" dari menu.

Langkah 2
Klik tab "System" untuk membuka jendela properti sistem. Klik tab "Perangkat Keras" dan kemudian "Pengelola Perangkat." Klik opsi "Mouse dan perangkat penunjuk lainnya", lalu klik kanan "Perbarui driver." Ini akan memaksa sistem operasi untuk mencari dan menginstal driver terbaru untuk mouse Anda.

Langkah 3
Kembali ke Control Panel dan klik dua kali ikon "Mouse". Klik tab "Kecepatan Penunjuk" dan sesuaikan kecepatan penunjuk. Uji aksi mouse pada beberapa kecepatan berbeda untuk menentukan yang mana yang bekerja paling baik.

Langkah 4
Buka tutup bagian bawah mouse dan lepaskan bola mouse jika Anda bekerja dengan mouse tradisional dan bukan yang optik . Tempatkan bola mouse di atas botol alkohol isopropil dan ujung botol untuk melapisi bola. Gerakkan bola ke sisi yang lain dan ulangi prosesnya sampai seluruh bola terlapisi. Seka bola mouse dengan kain kering yang bersih dan masukkan kembali ke mouse.
Balikkan mouse jika mouse optik dan bersihkan debu dari area di sekitar penunjuk laser. Bersihkan juga permukaan mouse secara menyeluruh untuk memastikan semuanya benar-benar halus. Tikus Dell bisa sangat sensitif terhadap permukaan yang tidak rata. Bersihkan area sepenuhnya, biarkan hingga kering dan coba lagi mouse Anda.

Barang yang Anda butuhkan

  • Isopropyl alcohol
  • Kain lembut


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101302141.html

  • Perangkat keras
    • Bagaimana Mengatasi Masalah Radio Satelit XM

      Penerima radio XM memiliki reputasi mengalami beberapa masalah teknis. Namun, kadang-kadang, Anda mungkin mengalami masalah yang dapat dengan mudah diperbaiki dengan melakukan beberapa operasi pemecahan masalah sederhana. Masalah yang paling umum terjadi adalah hilangnya daya, distorsi audio dan

    • Cara Mengatasi Masalah Keyboard Bluetooth

      Entah itu menjatuhkan kunci atau kekurangan sinyal sama sekali, itu bisa membuat frustasi ketika keyboard Anda tidak berfungsi seperti yang Anda harapkan. Pelajari beberapa cara mudah untuk memecahkan masalah papan ketik Bluetooth Anda agar dapat berfungsi dengan baik lagi. Langkah 1 Cabut a

    • Cara Bersihkan Layar Laptop Dell

      Layar laptop Dell menggunakan teknologi liquid crystal display (LCD), yang beroperasi terutama dengan menyinari lampu latar melalui zat kristal cair yang disimpan di antara dua pelat kaca di dalam layar plastik yang rapuh, dilapisi, dan plastik. Karena itu, layar laptop, seperti semua layar LCD,

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com