whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengatasi Masalah Fisher Home Stereo

Fisher membuat garis stereo rumah yang terkenal karena desainnya yang ramping dan ringkas. Sebagian besar model perusahaan dirancang untuk ruang kompak atau penggunaan kantor. Beberapa dapat dihubungkan ke peralatan audio-video lainnya untuk aplikasi home theater, dan yang lainnya adalah stereo yang berdiri sendiri. Model mana pun yang Anda miliki, jika terjadi kesalahan, Anda ingin kembali ke musik Anda secepat mungkin dan menyisihkan perjalanan ke bengkel.

Langkah 1
Periksa koneksi Anda. Pastikan kabel listrik dicolokkan dengan kuat ke dalam pelindung lonjakan yang terhubung ke stopkontak. Pastikan juga speaker di sistem Fisher Anda terhubung ke komponen CD /amplifier utama (untuk model rak) atau penerima yang berdiri sendiri (untuk sistem yang lebih besar). Kabel kadang-kadang dapat menjadi longgar atau terputus pada stereo desktop Fisher dengan speaker yang dapat dilepas.

Langkah 2
Ganti baterai tombol di remote control Fisher Anda, jika perlu. Sebagian besar model Fisher dilengkapi dengan remote control yang menggunakan baterai arloji bulat datar. Bawalah baterai lama bersama Anda ke toko elektronik untuk membeli pengganti yang cocok.

Langkah 3
Perbaiki kabel speaker yang rusak atau longgar dengan melepaskan 1/2 inci isolasi dari ujung kabel dan pasang kembali. ke belakang speaker Fisher dengan mengangkat setiap klip pegas untuk mengekspos lubang untuk kawat. Masukkan kabel merah ke saluran merah (kanan) dan kabel hitam ke saluran hitam (kiri).

Langkah 4
Pastikan kenop pemilihan atau kendali jarak jauh diatur ke fitur audio yang ingin Anda mainkan. Misalnya, jika pemutar CD tidak menghasilkan suara, Fisher dapat diatur untuk penerimaan radio FM. Putar kenop pilihan di bagian depan penerima atau tekan tombol CD pada remote control.

Langkah 5
Periksa jack komponen di bagian belakang stereo Fisher jika Anda memiliki peralatan tambahan yang terhubung ke komputer Anda. sistem. Kabel video yang longgar akan menonaktifkan pemutar DVD, misalnya. Semua colokan harus didorong dengan kuat ke jack yang sesuai.

Langkah 6
Tutup pemuat CD loader vertikal di depan pada beberapa stereo Fisher. Pemutar CD tidak akan beroperasi jika pintu depan terbuka sedikit.

Langkah 7
Bersihkan pemutar CD menggunakan produk, seperti Memorex, untuk menghilangkan debu dan kontaminan dari lensa laser pemain.
Cabut headphone dari jack headphone Fisher jika speaker tidak menghasilkan suara. Speaker stereo Fisher dirancang untuk mati secara otomatis ketika set headphone terpasang.

Item yang Anda perlukan

  • Sistem stereo rumah Fisher
  • Wire strippers
  • Pembersih lensa CD, seperti Memorex


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101301085.html

  • Perangkat keras
    • Bagaimana Mengatasi Masalah Radio Satelit XM

      Penerima radio XM memiliki reputasi mengalami beberapa masalah teknis. Namun, kadang-kadang, Anda mungkin mengalami masalah yang dapat dengan mudah diperbaiki dengan melakukan beberapa operasi pemecahan masalah sederhana. Masalah yang paling umum terjadi adalah hilangnya daya, distorsi audio dan

    • Cara Mengatasi Masalah Keyboard Bluetooth

      Entah itu menjatuhkan kunci atau kekurangan sinyal sama sekali, itu bisa membuat frustasi ketika keyboard Anda tidak berfungsi seperti yang Anda harapkan. Pelajari beberapa cara mudah untuk memecahkan masalah papan ketik Bluetooth Anda agar dapat berfungsi dengan baik lagi. Langkah 1 Cabut a

    • Cara Menghubungkan Subwoofer ke Home Stereo

      Subwoofer benar-benar dapat meningkatkan suara sistem stereo mana pun. Bahkan jika Anda memiliki pengeras suara kelas atas dan amplifikasi, sebuah subwoofer dapat menambahkan bass yang dalam yang mungkin Anda lewatkan. Langkah 1 Sambungkan menggunakan koneksi line-out. Jenis koneksi ini akan men

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com