whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengatasi Masalah Komputer Laptop Toshiba

Toshiba adalah salah satu produsen komputer terbesar di dunia. Laptop membentuk persentase yang cukup besar dari penjualan komputer tahunan perusahaan. Salah satu lini produk laptop paling populer di keluarga Toshiba adalah seri Satellite. Namun, bahkan laptop terbaik pun dapat mengalami masalah. Pelajari cara memecahkan masalah komputer laptop Toshiba Satellite untuk mengatasi masalah ini sehingga Anda dapat kembali bekerja.

Langkah 1
Periksa apakah laptop Toshiba memiliki baterai yang terisi daya jika komputer dimatikan secara tiba-tiba , memiliki layar redup yang tidak biasa atau tidak merespons dengan cepat permintaan pengguna. Sambungkan komputer ke outlet listrik dengan mencolokkan salah satu ujung kabel daya ke port dayanya, ditemukan di sisi kiri Satelit. Ikon baterai di sisi kanan bawah layar Microsoft Windows akan mengingatkan Anda pada waktu yang tersisa untuk mengisi penuh baterai laptop Anda. Ini mungkin memakan waktu hingga tiga jam.

Langkah 2
Bersihkan layar satelit Toshiba dengan kain yang lembut, lembab, dan bebas serat. Noda, kelembapan, dan debu dapat menyebabkan gambar yang terdistorsi, bintik-bintik warna bercahaya dan masalah tampilan yang serupa. Toshiba menyarankan untuk menghindari pembersih berbahan kimia seperti pembersih kaca karena solusi semacam itu dapat merusak permukaan layar satelit secara permanen.

Langkah 3
Putuskan sambungan semua perangkat periferal seperti mouse eksternal, monitor, atau printer jika Anda mengalami masalah dengan perangkat tersebut sehubungan dengan laptop Toshiba Anda. Beberapa perangkat mungkin tidak kompatibel dengan versi Microsoft Windows saat ini yang diinstal pada laptop Toshiba Anda dan dapat menyebabkan kesalahan komunikasi, pembekuan sistem dan gangguan terkait perangkat lunak serupa. Jika melepaskan perangkat menyelesaikan masalah Anda, mengisolasi perangkat masalah dengan menghubungkan perangkat periferal kembali ke laptop Anda satu per satu sampai Anda menemukan masalah lagi.

Langkah 4
Bersihkan keyboard Anda jika Anda mengalami masalah dengan entri data, atau jika laptop Toshiba tidak mengetik apa yang Anda harapkan. Bersihkan permukaan keyboard dengan kain lembab, dan bersihkan antara dan di bawah tombol dengan tabung udara bertekanan yang tersedia di sebagian besar toko komputer. Ini membantu menghilangkan debu dan kotoran yang mungkin terkumpul di bawah tombol, sehingga mencegah Anda mengetik secara akurat di laptop.
Kirim laptop Toshiba untuk diservis oleh teknisi Toshiba yang berpengalaman. Beberapa masalah terhubung ke gangguan fungsi sirkuit internal dan perangkat keras. Membuka laptop sendiri menimbulkan risiko kesehatan dan dapat menyebabkan kehilangan data dan masalah yang lebih parah di laptop. Panggil Toshiba [Notebook] (https://society6.com/notebooks?utm_source\u003dSFGHG&utm_medium\u003dreferral&utm_campaign\u003d2389) Depot bebas pulsa di (800) 457-7777 atau melalui situs online mereka (lihat Sumberdaya) untuk mendapatkan layanan.

Kiat
Laptop mengalami banyak keausan karena sifatnya yang portabel. Dengan demikian, biasanya disarankan agar pengguna laptop Toshiba memilih layanan perpanjangan garansi opsional perusahaan.

Barang yang Anda butuhkan

  • Laptop Toshiba, Seri satelit
  • Kain lembut lembab
  • Kabel listrik Toshiba
  • Pembersih keyboard bertekanan


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101301090.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghapus Hard Drive Dari Laptop Toshiba

      Untuk sebagian besar, komputer laptop tidak mengharuskan pengguna untuk membukanya untuk menambah bagian baru karena mereka memiliki perangkat keras yang dapat diupgrade oleh pengguna yang terbatas. Ada beberapa bagian seperti hard drive yang dapat dilepas untuk tujuan memutakhirkannya atau meng

    • Cara Memilih Komputer Laptop untuk Homeschool

      Siswa hari ini meneliti mata pelajaran online dan belajar membuat spreadsheet. Membeli komputer laptop untuk anak-anak Anda akan membantu mereka mengerjakan tugas homeschool mereka dan belajar lebih banyak tentang teknologi. Langkah 1 Pertimbangkan biaya komputer laptop. Sebagai orang tua homesc

    • Bagaimana Mengatasi Masalah Kamera Laptop Internal

      Banyak laptop sekarang berisi kamera internal internal. Kamera-kamera ini dapat digunakan dengan perangkat lunak pengeditan video dan foto, serta ruang obrolan dan program messenger instan. Kadang-kadang, individu mungkin mengalami masalah menggunakan webcam laptop internal ini. Memperbaiki masa

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com