whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Saya Menghubungkan Dell Latitude ke TV?

Dell Latitude adalah keluarga laptop yang diproduksi oleh Dell Computer Corporation. Dell Latitude Family mencakup adaptor S-Video, atau Video Terpisah, yang sering disebut adaptor "Super Video". S-Video menggunakan plug mini-DIN untuk memberikan sinyal video dari Dell Latitude ke televisi mana pun dengan input jack RCA, dan memberikan sinyal berkualitas lebih baik daripada koneksi video komposit. Anda dapat menghubungkan Dell Latitude ke televisi dengan kabel S-Video untuk bagian video. Untuk bagian audio, paling mudah untuk mendengarkan audio melalui speaker Dell Latitude, karena laptop dan televisi harus berdekatan satu sama lain.

Langkah 1
Hubungkan satu ujung kabel S-Video ke jack S-Video di bagian belakang Latitude.

Langkah 2
Sambungkan ujung kabel S-Video ke jack input S-Video di televisi.

Langkah 3
Matikan dan matikan Dell Latitude. "Ensure that the television is turned on.", 3, [[Nyalakan Dell Latitude untuk melihat gambar di layar televisi daripada di layar laptop.
Klik "Mulai" dan "Panel Kontrol." Pilih "Sesuaikan resolusi layar" di bawah "Penampilan dan Personalisasi" jika Anda ingin menyesuaikan resolusi gambar dari Latitude ke perangkat televisi. Klik "OK" setelah selesai untuk menyimpan perubahan Anda.

Kiat
Solusi ini telah diuji oleh Dell pada Dell Latitude D410, D420, D530, D531N, D610, D630N, D630c, D631, D6341N, Laptop D810, D820 dan D830 dan didukung oleh Dukungan Teknis Dell.

Peringatan

  • Dengan melepaskan kabel S-Video tidak akan mengembalikan video ke Layar Dell Latitude. Untuk berhenti menonton video di televisi, Anda harus menyalakan Latitude tanpa kabel S-Video tersambung.

    Item yang Anda butuhkan

  • Kabel S-Video


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101306261.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan VCR ke Proyektor

      Terkadang menonton film dari VCR Anda di TV berukuran biasa tidak akan memotongnya. Karenanya, daya tarik memproyeksikan video Anda ke layar lebar. Untungnya, selama Anda memiliki peralatan yang tepat, ini bukanlah proses yang sangat sulit sama sekali, dan artikel ini akan mengajarkan Anda semua

    • Bagaimana Menghubungkan Dua Monitor

      Memiliki dua monitor nyaman bagi orang yang bekerja terutama dari komputer. Pengaturan dual-monitor dapat digunakan untuk melihat dua jendela yang berbeda. Misalnya, jendela untuk mengetik dokumen kata dan jendela kedua dengan browser untuk referensi adalah cara yang baik untuk menggunakan monit

    • Cara Menghubungkan Kotak Konverter ke TV

      Sejak konversi digital di Amerika Serikat, televisi analog memerlukan tuner digital built-in atau kotak konverter digital eksternal agar dapat digunakan untuk menonton over-the- televisi udara. Jika Anda memiliki televisi analog, Anda dapat membeli kotak konverter digital untuk set Anda dari sebagia

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com