whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Menghubungkan Antena Digital ke Konverter HDMI untuk Definisi Tinggi

Jadi Anda memiliki televisi definisi tinggi dan Anda benar-benar tidak ingin membayar sambungan kabel atau televisi satelit yang mahal. Apa yang Anda mungkin atau mungkin tidak tahu adalah bahwa siapa pun yang tinggal di dekat kota besar bisa mendapatkan saluran HD gratis dengan cara jadul: dengan antena. Apa yang Anda mungkin juga tidak tahu adalah bahwa tidak perlu banyak untuk mengatur sendiri saluran gratis Anda.

Langkah 1
Hubungkan antena Anda ke port coaxial pada digital Anda konverter. Masukkan pin dari kabel coaxial ke input coaxial pada konverter digital Anda, lalu kencangkan kabel dengan memutar ujungnya hingga kencang.

Langkah 2
Hubungkan kabel coaxial Anda ke output coaxial pada Anda konverter digital. Sambungkan ujung kabel yang berlawanan ke input coaxial pada konverter Coaxial to HDMI Anda.

Langkah 3
Masukkan salah satu ujung kabel HDMI Anda ke output HDMI pada Coaxial to HDMI converter Anda. Ini akan menjadi port panjang, datar dan persegi panjang, dan berlabel "output." Masukkan ujung lainnya ke input HDMI Anda di televisi Anda.

Langkah 4
Colokkan konverter Anda ke stopkontak, dan nyalakan.

Langkah 5
Setel televisi Anda untuk menerima sinyal dari port HDMI Anda. Anda perlu remote televisi Anda untuk melakukan ini. Cari tombol pada sesuatu yang berlabel jarak jauh Anda seperti "Sumber" atau "TV /Video" dan cari sinyal HDMI Anda. Untuk informasi lebih lanjut tentang ini, periksa manual televisi Anda.
Pindai saluran pada konverter digital Anda. Gunakan fungsi pengaturan pada remote Anda untuk melakukan ini; periksa manual konverter Anda untuk informasi lebih lanjut tentang ini.

Kiat
Jika Anda memiliki sejumlah bangunan, pohon, atau kabel listrik di dekat Anda yang menghalangi area Anda, Anda mungkin perlu memasang antena luar untuk mendapatkan sinyal yang lebih baik. Kunjungi www.antennaweb.org untuk informasi lebih lanjut tentang cara memilih antena terbaik untuk Anda. Pilihan antena Anda juga dapat memengaruhi pilihan kotak konverter digital Anda; Anda harus menentukan antena mana yang akan Anda gunakan sebelum melakukan pembelian lainnya.

Barang yang Anda butuhkan

  • Antena HDTV
  • Kotak Konverter Digital
  • Koaksial ke HDMI Konverter
    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101302387.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan PC ke TV Dengan Gigaware Converter

      Internet telah menjadi cadangan media yang luas, termasuk video. Situs-situs seperti YouTube, Veoh, dan Hulu memungkinkan Anda menonton semuanya, mulai dari episode TV lengkap hingga film yang diarsipkan. Satu-satunya masalah adalah Anda harus menontonnya di monitor komputer Anda, yang mungkin tidak

    • Cara Menghubungkan Dua Kabel HDMI

      HDMI (High-Definition Multimedia Interface) adalah standar multimedia digital terbaru yang mendukung, dengan satu kabel, keduanya format video yang beragam, termasuk video definisi tinggi, dan audio 8 saluran. Kabel HDMI menghubungkan TV atau komputer ke berbagai elektronik, seperti DVD, pemutar Blu

    • Cara Menghubungkan Laptop Anda ke Televisi Anda

      Hampir semua laptop baru hadir dengan kemampuan untuk terhubung ke televisi. Sambungkan laptop Anda ke TV untuk memanfaatkan layar tontonan yang lebih besar, serta menonton film yang dialirkan ke laptop Anda di televisi. Menghubungkan laptop Anda ke televisi Anda dapat dilakukan dengan kabel yang be

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com