whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengambil Saluran Digital Tanpa Antena

Ada dua cara tepat untuk mengambil saluran digital pada perangkat televisi Anda: Anda dapat menggunakan antena digital, tersedia di sebagian besar pengecer elektronik utama, atau Anda dapat mendaftar untuk layanan televisi kabel digital. Sementara antena digital hadir dengan biaya satu kali yang sederhana, ia juga dilengkapi dengan sejumlah pilihan saluran yang terbatas. Kabel digital datang dengan biaya bulanan tetapi menawarkan puluhan (dan dalam beberapa kasus ratusan) stasiun digital.

Langkah 1
Bandingkan harga untuk layanan kabel digital di wilayah Anda. Perusahaan seperti DirecTV dan Comcast (lihat Referensi) menawarkan paket saluran digital dengan imbalan biaya bulanan. Seringkali, diskon dapat diterapkan jika Anda membeli televisi kabel, Internet, dan layanan telepon dari penyedia yang sama. Rincian tentang rencana bulanan dan fitur yang disertakan dapat ditemukan di situs web perusahaan yang sesuai.

Langkah 2
Hubungi perusahaan kabel yang telah Anda pilih dan buat janji temu untuk pemasangan layanan. Anda harus membayar biaya pemasangan satu kali serta mulai membayar tagihan kabel bulanan Anda. Untuk memulai proses ini, hubungi saluran dukungan pelanggan untuk penyedia layanan yang telah Anda pilih. Jalur dukungan pelanggan untuk perusahaan kabel Anda dapat ditemukan di situs web mereka.
Tunggu beberapa hari hingga teknisi dukungan pelanggan datang ke rumah Anda. Mereka akan membawa serta peralatan yang sesuai untuk menyiarkan saluran digital ke rumah Anda, serta kotak penerima yang diperlukan untuk mengirimkan saluran ke televisi Anda. Teknisi sepenuhnya akan mengatur layanan, sebagaimana dibayar oleh biaya instalasi Anda. Setelah proses ini selesai, Anda akan mengambil saluran digital (tanpa menggunakan antena) di perangkat televisi Anda.

Item yang Anda perlukan

  • Layanan Kabel Digital
  • Televisi


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101301646.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mengonversi Antena Rooftop ke Penerimaan Digital

      Televisi digital telah menggantikan analog, tetapi banyak rumah tangga masih mencari cara terbaik untuk menerima siaran over-the-air. Untuk rumah yang sudah memiliki antena atap, antena yang sama biasanya dapat digunakan untuk penerimaan digital hanya dengan beberapa penyesuaian. Ini berfungsi u

    • Bagaimana Saya Mengatur Antena Dalam Ruangan untuk Layanan Digital?

      Antena dalam ruangan dapat digunakan untuk menerima TV digital seperti analog. Anda dapat menggunakan antena analog dan TV, asalkan Anda memiliki kotak konverter, tetapi antena digital berfungsi lebih baik. Dengan konversi penuh waktu ke TV digital, sebagian besar stasiun sekarang mentransmisikan se

    • Cara Mengambil Saluran TV Satelit Melalui Internet

      Dalam era komunikasi global ini, Anda mungkin bertanya-tanya apakah mungkin untuk menerima saluran TV satelit melalui Internet. Tidak hanya itu mungkin, tetapi Anda juga dimanjakan dengan beberapa situs web gratis yang menawarkan stasiun televisi dari Vietnam ke Arab Saudi, Oklahoma ke Okinawa.

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com