whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Instruksi untuk Cara Mengoperasikan Sennheiser EW100 G2

Sistem Sennheiser EW100 G2 memungkinkan konektivitas yang mudah digunakan dan efisien serta produksi audio /video berkualitas tinggi. EW100 G2 memberi musisi dan pekerja audio /visual dengan pengaturan pemancar /penerima terintegrasi. Belajar menggunakan EW100 G2 mungkin tampak menakutkan, tetapi Sennheiser merancang sistem agar sangat kompatibel dan mudah digunakan. Mengetahui mode tombol pada satu perangkat memungkinkan Anda menggunakan komponen lain: tombol Set berfungsi sebagai tombol terima, tombol Daya berfungsi sebagai tombol kembali atau batal dan panah atas /bawah memungkinkan Anda untuk menggulir.

Langkah 1 - Matikan pemancar dan nyalakan unit penerima.

Langkah 2
Atur ulang unit kembali ke pengaturan default pabrik. Tekan tombol "Set" dan gulir ke atas menggunakan panah atas dan bawah hingga Anda melihat "Reset." Klik tombol "Set" dan gulirkan ke "OK." Anda tidak perlu mengatur ulang kembali ke pengaturan pabrik, tetapi jika Anda ingin memulai yang baru, inilah caranya.

Langkah 3
Pindai frekuensi terbuka. Klik tombol "Set" dan gulir ke bawah menggunakan panah ke "Scan." Tekan "Set" pada prompt "Start". Tekan "Set," dan ini akan menyimpan frekuensi terbuka Anda.

Langkah 4
Tekan tombol "Set" dan gulir ke "AF Out." Tekan "Set" lagi. Atur AF Out ke sekitar -20, tetapi ini akan tergantung pada peralatan lain yang Anda gunakan. Periksa manual peralatan untuk mengetahui frekuensi apa yang dapat diterima.

Langkah 5
Kurangi kebisingan desis luar dengan mengoperasikan opsi "Squelch" dan pilih pengaturan "LO, MID atau HI". Pilih pengaturan squelch serendah mungkin tanpa mengurangi kualitas suara.

Langkah 6
Hidupkan pemancar. Fungsi pemancar sama seperti penerima. Untuk penggunaan yang disederhanakan, tombol dan layar berfungsi dalam format yang sama. Jika perlu, Anda dapat mengatur ulang pemancar ke pengaturan pabrik seperti yang Anda lakukan pada penerima.

Langkah 7
Atur sensitivitas pemancar dengan masuk ke "Sensit" di dalam menu pengoperasian. Beralih di antara angka sensitivitas. Sensitivitas yang tepat untuk seseorang berbicara adalah antara -10 dan -20. Semakin keras suara yang Anda rekam, semakin besar (angka positif) pengaturan sensitivitasnya. Tampilan sensitivitas hanya akan memuncak saat momen paling keras di suatu acara; tingkat suara rata-rata harus tepat di tengah meter sensitivitas. Setelah bilah sensitivitas diatur dengan benar, tekan "Set."

Langkah 8
Tekan tombol "Set". Gulir ke tampilan Bank menggunakan panah. Tekan tombol "Set" untuk masuk ke opsi Bank. Buka salah satu dari sembilan pengaturan opsi bank; Bank 1 hingga 8 memiliki frekuensi yang telah ditentukan sebelumnya, sedangkan bank U (atau pengguna) memiliki frekuensi apa pun. Pilih satu frekuensi di dalam bank, seperti 518.850, dan tekan "Set."

Langkah 9
Sesuaikan frekuensi pemancar dengan frekuensi penerima. Tekan "Set" pada penerima dan gulir ke Bank. Masukkan nomor Bank yang sama dengan yang Anda masukkan pada pemancar dan tekan "Set" pada frekuensi yang sama dengan pemancar. Lampu RF harus menyala pada penerima ketika pemancar dan penerima berada pada frekuensi yang sama.

Langkah 10
Hubungkan mikrofon SKM 100 G2 ke pemancar dengan memilih frekuensi yang sama. Pastikan tingkat sensitivitas pada pemancar disesuaikan.

Langkah 11
Atur mikrofon SKM 100 G2 dan penerima pemasangan rak EM 100 G2 ke frekuensi yang sama untuk memungkinkan media terintegrasi. Sennheiser membuat setiap komponen dari seri EW 100 G2 menggunakan format tombol yang sama: tombol "Set" berfungsi sebagai tombol konfirmasi, tombol "Daya" adalah tombol kembali atau batal dan tombol panah atas /bawah memungkinkan Anda untuk menggulir ke dalam menu.
Sambungkan penerima pemasangan rak (EM 100 G2) ke komponen lainnya. Kaitkan antena teleskopik ke atas melalui soket BNC di bagian belakang komponen. Anda dapat menghubungkan dua unit terpisah ke penerima rack-mount melalui soket XLR-3M dan soket 1/4-inci. Buka menu pengoperasian pada EM 100 G2. Gunakan tombol "Set" dan panah untuk menggulir ke AF Out. Sesuaikan level frekuensi dari komponen lain yang dihubungkan melalui soket XLR-3 dan 1/4-inci dan tekan "Set."

Item yang akan Anda butuhkan

  • Sennheiser Komponen EW100 G2
  • Baterai AA untuk setiap komponen


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101304804.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memprogram Remote Universal Cox untuk TV Anda

      Remote Kontrol Universal Cox Anda diprogram untuk mengontrol set-top box, tetapi Anda dapat memprogramnya untuk mengontrol TV Anda juga. Setelah Anda memprogram pengendali jarak jauh untuk TV Anda, Anda hanya perlu pengendali jarak jauh tunggal untuk menyesuaikan volume, mengubah saluran dan men

    • Cara Mengatur Stasiun Favorit Untuk XM Radio

      Dengan pilihan stasiun radio XM yang luar biasa, sangat penting untuk mengatur stasiun favorit Anda. Mengatur stasiun favorit Anda untuk radio XM akan mencegah Anda dari harus melihat tampilan layar saat Anda mengemudi atau mencoba melakukan hal lain. Anda hanya dapat menekan satu tombol dan men

    • Bagaimana Saya Mengatur Antena Dalam Ruangan untuk Layanan Digital?

      Antena dalam ruangan dapat digunakan untuk menerima TV digital seperti analog. Anda dapat menggunakan antena analog dan TV, asalkan Anda memiliki kotak konverter, tetapi antena digital berfungsi lebih baik. Dengan konversi penuh waktu ke TV digital, sebagian besar stasiun sekarang mentransmisikan se

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com