whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengatur TV Panel Datar Tanpa Kabel

Televisi layar datar terbaru memiliki banyak input untuk penerima satelit, pemutar DVD, VCR dan televisi kabel. Mereka juga memiliki input antena untuk siaran over-the-air, dan tuner internal untuk memungkinkan Anda menonton saluran lokal. Produsen terus-menerus membuat kedalaman televisi layar datar lebih kecil. Itu menyisakan sedikit ruang untuk speaker berkualitas tinggi. Solusinya adalah sistem penerima /amplifier dan speaker yang terpisah, yang mampu mereproduksi audio definisi tinggi.

Langkah 1
Pasang antena di atap, atau di loteng. Arahkan ke larik antena definisi tinggi terdekat. Jika Anda tidak yakin ke mana arah antena, Anda dapat menemukan informasi itu online.

Langkah 2
Hubungkan kabel RG-6 ke antena, dan masukkan ke televisi. Hubungkan ujung kabel yang lain ke input RF di televisi.

Langkah 3
Hubungkan semua peralatan yang tersisa, menggunakan kabel yang sesuai. Misalnya, jika Anda menghubungkan pemutar DVD, Anda dapat menggunakan kabel HDMI. Hubungkan antara pemutar DVD dan salah satu input HDMI televisi.

Langkah 4
Jika Anda menggunakan penerima terpisah, Anda dapat menghubungkan kabel serat optik antara penerima, dan output audio serat optik. konektor di televisi. Ada lebih banyak pengait yang terlibat, tetapi ini akan membantu Anda memulai, dan memberi Anda gambar dan suara definisi tinggi.
Gunakan remote control televisi Anda untuk memilih input antena. Ikuti instruksi dalam manual instruksi televisi Anda untuk memindai semua saluran lokal. Nyalakan peralatan lain yang Anda sambungkan, dan ubah input di televisi agar sesuai. Periksa semua sinyal input untuk memastikannya berfungsi dengan baik.

Tip
Metode alternatif adalah menyambungkan semua sumber video ke penerima, lalu sambungkan satu kabel HDMI ke televisi. Ini hanya akan berfungsi jika penerima memiliki input video.

Peringatan

  • Bekerja dengan seorang teman, jika Anda akan bekerja di atap atau di loteng.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Antena
  • Tiang
  • Kabel


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101304079.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan Kamera CCTV ke TV

      Memasang sistem kamera sirkuit tertutup di rumah Anda adalah ide bagus dan investasi yang bagus. Ini akan memberikan keamanan ke rumah Anda dan rasa kesejahteraan bagi Anda dan keluarga Anda. Tidak akan ada pertanyaan tentang apa yang terjadi di properti Anda ketika Anda tidak berada di sana den

    • Cara Menghubungkan Kabel TV

      Dengan semua pilihan berbeda yang tersedia melalui teknologi elektronik modern terkait TV dan aksesorinya, TV kabel adalah layanan paling dasar yang biasanya ditawarkan. Mudah tersesat atau terjebak dalam jargon teknis yang terkait dengan istilah seperti layar datar, TruFlat, HDTV, kabel digital

    • Cara Mengambil Saluran Digital Tanpa Antena

      Ada dua cara tepat untuk mengambil saluran digital pada perangkat televisi Anda: Anda dapat menggunakan antena digital, tersedia di sebagian besar pengecer elektronik utama, atau Anda dapat mendaftar untuk layanan televisi kabel digital. Sementara antena digital hadir dengan biaya satu kali yang

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com