whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghapus Kartu SD

Kartu SD adalah format memori yang umum digunakan dalam kamera digital dan perangkat elektronik lainnya, meskipun mereka mampu menyimpan format file apa pun jika kartu itu cukup besar untuk menampungnya. Banyak desktop dan laptop datang dengan slot kartu SD yang sudah ada di dalamnya, membuat manajemen konten dan mengunggah dengan mudah. Menghapus konten kartu SD mudah dilakukan, dan ada beberapa cara untuk melakukan pendekatan dengan menggunakan PC Anda.

Langkah 1
Masukkan kartu SD ke PC Anda menggunakan slot SD ( biasanya terletak di bagian depan menara desktop Anda atau di sepanjang salah satu sisi laptop Anda). Jika komputer Anda kekurangan slot SD, Anda memerlukan konverter SD to USB. Ini dihubungkan ke salah satu port USB komputer Anda dan memungkinkan Anda untuk menghubungkan kartu SD.

Langkah 2
Klik ikon "Start" di desktop, lalu buka "Computer" atau "My Computer" "menu.

Langkah 3
Temukan kartu SD pada daftar di menu My Computer /Computer.

Langkah 4
Klik kanan kartu SD pada daftar dan pilih "Format" untuk membuka menu Format, yang akan memungkinkan Anda menghapus semua isi kartu. Klik dua kali kartu untuk membukanya dan melihat isinya. Anda dapat menghapus konten kartu dengan cara ini juga dengan menekan "Ctrl + A," mengklik kanan pilihan dan mengirimkan konten ke Recycle Bin.
Format kartu melalui menu Format dengan mengklik "Mulai." Pengaturan untuk memformat kartu juga dapat disesuaikan di sini. Format cepat, walaupun tidak selengkap itu, membutuhkan waktu lebih sedikit daripada format normal.

Kiat
Terkadang perangkat utama yang Anda gunakan dengan kartu memungkinkan Anda untuk memformat dan menghapus file sendiri. Manual harus berisi instruksi.

Peringatan

  • Selalu cadangkan file Anda sebelum memformat atau menghapus data pada kartu SD Anda.

    Item yang Anda perlukan

  • Konverter SD ke USB
  • PC


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101301522.html

  • Perangkat keras
    • Cara Membuat Kartu Ucapan di Komputer

      Meskipun ada banyak kartu ucapan yang tersedia di toko, mungkin sulit untuk menemukan kartu yang tepat untuk setiap kesempatan. Jika Anda menginginkan kartu yang lebih personal yang menyertakan foto Anda sendiri, Anda dapat membuat kartu ucapan menggunakan program di komputer Anda. Baik itu untu

    • Cara Muat Ulang Kartu Hadiah Online

      Sebagian besar kartu hadiah, terutama yang ditawarkan oleh pengecer besar atau restoran, dapat dimuat ulang. Menambahkan dana ke kartu hadiah adalah hadiah yang bagus untuk anak-anak di sekolah atau anggota keluarga atau teman selama ulang tahun, liburan, atau sebagai cara untuk mengucapkan terima k

    • Cara Menghapus Memori pada CoolPix

      Kamera digital Nikon CoolPix dirancang untuk fotografer amatir. Kameranya ringan, portabel dan mudah digunakan serta memiliki memori internal dan kartu memori SD yang dapat dilepas untuk penyimpanan foto. Kamera akan secara default menyimpan gambar pada kartu memori SD, tetapi akan secara otomatis m

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com