whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengganti Kartu SIM Tracfone

Kartu SIM adalah kartu plastik kecil yang digunakan untuk menyimpan data ponsel. Informasi akun, kontak, dan bahkan pesan teks yang disimpan disimpan di kartu ini. Setiap kartu memiliki nomor seri yang berbeda, yang terdaftar pada penyedia ponsel. Jika ponsel rusak, dimungkinkan untuk menempatkan kartu SIM dari telepon yang rusak ke telepon baru dan mengambil sebagian besar informasi yang disimpan.

Langkah 1
Dapatkan kartu SIM baru dari Tracfone atau gunakan kartu SIM dari ponsel lama tempat Anda meningkatkan versi.

Langkah 2
Lepaskan penutup baterai. Penutup baterai terletak di bagian belakang telepon.

Langkah 3
Lepaskan baterai. Gunakan kuku Anda untuk mengangkat baterai dengan lembut. Setelah diangkat, keluarkan baterai dan letakkan di tempat yang aman, bebas dari sumber magnet.

Langkah 4
Temukan kartu SIM. Kartu SIM akan berupa kartu plastik kecil (seringkali berwarna putih) dan berada di bawah selongsong logam.

Langkah 5
Dorong kartu SIM dari selongsong logam hingga benar-benar terlepas. Gunakan kuku Anda untuk memulai proses ekstraksi alih-alih alat.

Langkah 6
Masukkan kartu SIM baru, sensor logam ke bawah, ke dalam selongsong.

Langkah 7 - Ganti baterai.

Langkah 8
Pasang kembali penutup baterai.
Nyalakan telepon untuk mengonfirmasi bahwa kartu SIM dipasang dengan benar. Jika kartu SIM tidak dipasang dengan benar, Anda akan menerima peringatan yang menyatakan bahwa Anda harus memasukkan kartu SIM.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101302521.html

Telepon
  • Cara Membersihkan Kartu SIM

    Popularitas telepon seluler telah berkembang ke titik di mana perangkat dapat dilihat di semua aspek masyarakat. Dari waktu ke waktu, ponsel ini mengalami masalah dan memerlukan sedikit perawatan. Salah satu bagian ini adalah kartu SIM, yang menyimpan semua informasi terkait telepon pengguna. Jika a

  • Cara Mengidentifikasi Kartu SIM Version

    Jika Anda menggunakan ponsel, kemungkinan ponsel tersebut memiliki kartu SIM (Subscriber Identity Module) yang terpasang. Kartu-kartu ini memuat semua informasi penagihan Anda dan bahkan menyimpan kelebihan data yang Anda masukkan ke telepon. Selama bertahun-tahun kartu SIM telah diberi nomor versi,

  • Cara Mengganti Kartu SIM pada iPhone

    Kartu SIM pada ponsel Anda menyimpan semua data yang dapat ditransfer. Ini termasuk pesan, kontak, dan kalender. Anda mungkin harus mengganti kartu SIM iPhone karena beberapa alasan. Mungkin rusak dan membuat ponsel Anda mogok, atau Anda mungkin ingin mengimpornya dari telepon lain. Sebagian besar k

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com