whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menghapus Informasi pada Kartu SIM

Ponsel dan perangkat seluler menggunakan kartu SIM. Kartu kecil menyimpan informasi seperti nomor telepon, nomor telepon yang dihubungi, pesan teks yang diterima dan dikirim. Menghapus informasi pada kartu SIM dilakukan melalui pembaca kartu SIM. Perangkat pembaca portabel memungkinkan komputer untuk membaca file dan folder yang disimpan pada kartu SIM. Menghapus informasi pada kartu SIM akan menghapus informasi secara permanen. Pesan atau angka yang dihapus tidak lagi dapat diakses di ponsel atau perangkat seluler.

Beli pembaca kartu SIM USB. Pembaca seperti itu akan memuat informasi kartu SIM di komputer Anda, memungkinkan Anda untuk memodifikasi atau menghapus informasi apa pun pada kartu.

Buka ponsel atau perangkat seluler Anda dan lepaskan kartu SIM.

Masukkan kartu SIM Anda ke pembaca kartu SIM USB.

Masukkan pembaca ke port USB di komputer Anda.

Klik ikon "Instal Perangkat" yang muncul di layar Anda. Mungkin diperlukan beberapa menit untuk driver aplikasi dan informasi yang diperlukan untuk menginstal di komputer.

Klik ikon "Mulai" di desktop Anda dan pilih "My Computer."

Klik pada " Ikon Perangkat yang Dapat Dilepas ". Anda dapat mengatakan "(drive F :)" di sebelahnya.

Biarkan informasi pembaca kartu SIM USB dimuat. Anda akan melihat beberapa folder seperti "Nomor terakhir dipanggil," "Nomor buku telepon," "Pesan Teks SMS" dan "Nomor Panggilan Tetap."

Klik kanan pada folder yang ingin Anda hapus. Klik pada "Hapus." Untuk menghapus item tertentu, buka folder, seperti "Pesan Teks SMS" dan cari pesan yang ingin Anda hapus. Klik kanan pada pesan dan pilih "Hapus."

Tarik pembaca kartu SIM keluar dari port USB.

Tempatkan kartu SIM kembali ke ponsel atau perangkat seluler Anda. Informasi yang Anda hapus tidak lagi tersedia di ponsel atau perangkat seluler.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317037.html

Telepon
  • Cara Menggunakan Pembaca Kartu SIM

    Anda memiliki kartu SIM seukuran kuku di ponsel Anda dengan semua informasi kontak Anda tersimpan di dalamnya. Tidakkah Anda pikir sudah waktunya untuk mendukungnya? Perangkat bagus yang disebut pembaca kartu SIM USB dapat membantu Anda menghindari hukum Murphy kehilangan segalanya. Jika Anda ingin

  • Bagaimana Cara Kerja Kartu SIM?

    Pendahuluan Kartu SIM adalah bagian terpenting dari ponsel yang beroperasi pada jaringan GSM. Mereka memungkinkan telepon menerima sinyal dari perusahaan telepon seluler. Banyak orang yang memiliki ponsel yang menerima kartu SIM merasa sangat mudah untuk menukar kartu SIM mereka dengan kartu SIM ba

  • Cara Memperbaiki Kartu SIM yang Ditolak

    Kartu SIM di ponsel atau ponsel pintar adalah kartu plastik kecil dengan sirkuit di atasnya. Kartu ini menampung informasi akun pengguna, yang memungkinkan jaringan layanan ponsel untuk menemukan dan menghubungkan ke telepon. Ini juga berisi direktori pengguna dan data tersimpan lainnya seperti foto

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com