whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memasang Driver untuk Sony Cyber-shot Camera

Seri kamera digital Sony-shot telah secara konsisten populer sejak pertengahan '90 -an. Kamera digital ini sekarang kompatibel dengan banyak komputer. Sebagian besar driver kamera disertakan dalam sistem operasi Windows XP dan Windows Vista, jadi tidak diperlukan tindakan lebih lanjut. Namun, dengan sistem operasi lain atau keadaan khusus di mana driver tidak ditemukan pada sistem, instalasi driver tanpa rasa sakit untuk kamera mungkin diperlukan.

Langkah 1
Pastikan kamera dan USB kabel tidak terhubung ke komputer selama seluruh proses instalasi driver dan tutup semua program atau aplikasi yang sedang berjalan untuk menghindari kemungkinan gangguan dengan instalasi.

Langkah 2
Masukkan CD-ROM yang termasuk dalam kamera kotak asli. Gunakan Windows Explorer untuk menemukan driver untuk kamera digital Cyber-shot Anda pada CD-ROM. Nama file adalah "USBDRVEN.EXE."

Langkah 3
Jika Anda tidak dapat menggunakan CD, buka situs web Sony eSupport dan klik tautan "Kamera Cyber-shot" di bawah " Tab Kamera dan Camcorder ". " di bawah "Support by type" di sisi kiri layar, lalu pilih model kamera Anda dan unduh driver pada halaman berikut.

Langkah 4
Klik dua kali pada lokasi yang ada atau file USBDRVEN.EXE yang diunduh untuk memulai proses instalasi. Setuju untuk menjalankan program dan pilih lokasi untuk membuka kompresi file. Buka folder baru dan klik dua kali ikon Setup.exe.

Langkah 5
Setuju dengan instruksi pada dua layar InstallShield Wizard berikut dengan mengklik "Next," dan izinkan wizard untuk menginstal file. . Nyalakan kembali komputer Anda ketika diminta untuk melakukannya.
Instalasi driver harus selesai setelah komputer dihidupkan ulang. Hubungkan kamera Anda ke komputer menggunakan kabel USB.

Kiat
File driver juga dapat diunduh dari berbagai situs web tambalan perangkat lunak.

Peringatan

  • Ada banyak model kamera Cyber-shot, tetapi prosedur pemasangan driver relatif sama. Untuk referensi, periksa dengan manual kamera Anda untuk mengetahui perbedaan dalam prosedur.

    Item yang Anda butuhkan

  • Kamera Sony Cyber-shot
  • Kabel USB
  • Perangkat lunak CD-ROM Cyber-shot


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101301523.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memasang Multiswitch untuk DirecTV

      Satelit DirecTV menyerukan penggunaan multiswitch untuk menginstal penerima tambahan pada Dual-LNB, atau menggunakan fitur DVR (TIVO). Anda harus memiliki dua feed satelit untuk setiap DVR (perekam video digital), karena mereka memiliki tuner ganda yang mengharuskan ini berfungsi. Multiswitch le

    • Cara Memasang Driver Kartu Grafis

      Ketika Anda memasang kartu grafis baru di komputer Anda, sekarang saatnya untuk menginstal driver kartu grafis sehingga sistem Anda dapat sepenuhnya memanfaatkan kemampuan kartu. Paling sering, kartu grafis Anda akan datang dengan floppy disk atau CD yang secara otomatis akan menginstal driver,

    • Cara Memasang Kamera Web Tanpa CD

      Beberapa webcam adalah plug-in-play dan tidak memerlukan instalasi, namun banyak model mengharuskan Anda untuk menginstal driver ke komputer Anda. Jika Anda tidak memiliki CD instalasi, driver biasanya tersedia di situs web produsen webcam. Driver yang diunduh dari situs web pabrikan mutakhir da

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com