whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghapus Stereo Trailblazer

Langkah pertama dalam memasang stereo after-market baru di Chevrolet Trailblazer Anda adalah menghapus stereo pabrik. Tidak perlu membayar spesialis audio mobil untuk menghapus stereo, karena prosesnya mudah dan dapat dilakukan dalam waktu singkat. Setelah stereo lama dihapus, Anda dapat menginstal sendiri stereo baru, atau membawa orang lain untuk memasang stereo baru. Pastikan Anda memiliki kunci pas soket dan soket yang ditetapkan sebelum melanjutkan.

Langkah 1
Buka penutup Anda dan lepaskan kabel baterai negatif dari baterai. Longgarkan mur yang menahan kabel pada tempatnya dan geser keluar dari terminal baterai.

Langkah 2
Gunakan obeng Phillips untuk melepaskan dua sekrup di bagian atas panel instrumen. Lepaskan sekrup Phillips lain di bawah kontrol AC dan pemanas, tepat di sebelah kiri stopkontak.

Langkah 3
Lepaskan dua baut 7mm di bawah kolom kemudi, sambil memegang panel trim bawah di tempatnya. Setelah mur dilepas, tarik panel keluar dari bawah kolom kemudi.

Langkah 4
Lepaskan ketiga sekrup Phillips di sepanjang bagian bawah panel instrumen. Ada dua di sisi kiri kolom kemudi dan satu di sisi kanan.

Langkah 5
Gunakan jari Anda untuk mencungkil panel dasbor dengan lembut. Panel dasbor ditahan dengan klip plastik. Mulailah dari satu sisi panel dan cungkil ke arah Anda. Kerjakan di panel untuk melepaskan semua klip. Setelah panel dibebaskan, lepaskan dan sisihkan.
Lepaskan ketiga baut 7mm yang menahan stereo di tempatnya. Geser stereo ke depan dan lepaskan kabel dari bagian belakang stereo untuk melepaskannya.

Peringatan

  • Selalu lepaskan baterai saat melepaskan stereo untuk menghindari korsleting stereo dan mengejutkan diri sendiri.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Obeng Phillips
  • Kunci pas soket dengan soket 7mm


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101304766.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghapus Stereo Dari Chevy Malibu

      Setiap tahun, stereo aftermarket baru hadir di pasar untuk menggantikan unit pabrik di Chevy Malibu. Stereo ini seringkali jauh lebih maju daripada rekan-rekan pabriknya. Mereka mungkin termasuk opsi khusus seperti konektivitas radio satelit, jack MP3, sistem navigasi terintegrasi, atau amplifie

    • Cara Mengatasi Masalah Fisher Home Stereo

      Fisher membuat garis stereo rumah yang terkenal karena desainnya yang ramping dan ringkas. Sebagian besar model perusahaan dirancang untuk ruang kompak atau penggunaan kantor. Beberapa dapat dihubungkan ke peralatan audio-video lainnya untuk aplikasi home theater, dan yang lainnya adalah stereo yang

    • Cara Menumpuk Komponen Stereo

      Ah, tahun 1970-an - mobil berotot, disko, pantat bel dan stereo komponen. Sementara gaya datang dan pergi, banyak orang tetap tertarik pada suara dan fleksibilitas yang ditawarkan oleh komponen audio kelas menengah ke atas. Dengan perpaduan dan kesesuaian penerima, amplifier, tape, record, dan p

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com