whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memperbaiki Kunci Mati pada Keyboard Mac

Jika Anda memiliki kunci yang tidak berfungsi pada keyboard Mac Anda, kemungkinan itu adalah kunci longgar. Keyboard ini dirancang agar kunci yang longgar dapat dipasang kembali pada tempatnya. Anda tidak perlu tahu banyak tentang komputer atau elektronik untuk memperbaiki kunci pada Mac Anda, dan Anda harus dapat melakukannya dalam waktu singkat. Dan bagian terbaiknya adalah tidak memerlukan banyak alat.


Langkah 1
Masukkan ujung pinset Anda di bawah kunci mati dan cungkil perlahan untuk mengeluarkannya dari tempatnya. Letakkan kunci menghadap ke bawah di atas meja atau meja.

Langkah 2
Gunakan pinset untuk melepaskan engsel plastik dari sisi bawah kunci.

Langkah 3
Paskan engsel di kompartemen kunci, pastikan bahwa klip di sisi engsel terhubung dengan aman ke tab logam di samping kompartemen kunci.
Pasangkan kembali kunci di kompartemen kunci dan tekan perlahan ke bawah hingga terkunci di tempat. Kuncinya sekarang harus berfungsi tanpa masalah.

Item yang Anda butuhkan

  • Pinset


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101303894.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghapus Kunci Keyboard pada Dell Latitude

      Dell Latitude adalah jajaran komputer notebook yang dirancang terutama untuk penggunaan bisnis. Iklan Dell mempromosikan alat berat untuk ketahanan dan keamanan. Keyboard pada Latitude dirancang untuk dihapus sebagai seluruh komponen, atau tombol individual dapat dilepas dan diganti jika perlu.

    • Cara Memperbaiki Sony TV

      Sony Corporation menikmati reputasi untuk memproduksi televisi yang mudah dioperasikan dan berkualitas. Fitur televisi Sony terkait dengan pemecahan masalah dan perbaikan masalah kecil. Sony menyediakan diagnosa mudah untuk masalah kecil dan banyak perbaikan sederhana, langsung yang tidak memerlukan

    • Cara Memperbaiki Layar LCD

      Sangat menyebalkan ketika layar LCD laptop Anda rusak. Sebelum memberikan atau mendaur ulangnya, pertimbangkan untuk memperbaiki sendiri layar LCD. Ada dua komponen yang, jika tidak berfungsi dengan baik, dapat membuat layar LCD Anda tidak dapat dioperasikan: power inverter dan lampu latar. Power in

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com