whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengarahkan Antena TV Langsung

Antena TV Langsung yang diarahkan dengan benar akan mengambil informasi satelit dengan benar sehingga program televisi Anda tidak terganggu oleh sinyal yang lemah. Anda dapat mengarahkan antena sendiri hanya dengan beberapa alat.

Langkah 1
Nyalakan TV dan penerima satelit. Tekan "ST," "Action" dan "Guide" untuk menemukan menu utama. Panah ke "Pengaturan". Pada layar berikutnya, tekan "Instalasi" dan layar lain akan muncul yang menunjukkan kekuatan sinyal. Tekan "Posisi" dan kemudian tambahkan kode pos Anda. Tekan "OK" untuk melihat Azimuth, elevasi dan rotasi. Tuliskan angka-angka ini ketika muncul di layar Anda. Tekan "OK" untuk kembali ke kekuatan sinyal.

Langkah 2
Minta seseorang untuk duduk di dalam dan memantau kekuatan sinyal saat Anda memposisikan antena piringan.

Langkah 3
Longgarkan mur yang menahan piringan pada braket pemasangan untuk menyesuaikan ketinggian. Mereka hanya harus dilonggarkan cukup untuk memiringkan piring ke atas atau ke bawah. Lihatlah nomor elevasi Anda dan gerakkan piringan ke atas tanda centang atau turun tergantung pada bagaimana piringan itu diarahkan ketika itu dipasang. Lihatlah nomor centang sehingga Anda mengatur piringan sesuai dengan nomor yang Anda lihat di layar. Perataan angka ini bisa dimatikan dengan dua derajat ke atas atau ke bawah. Kencangkan mur.
Atur Azimuth dengan melonggarkan mur untuk lengan LNB. Ini akan memungkinkan Anda untuk memindahkan piringan dari sisi ke sisi. Suruh orang di dalamnya mengawasi kekuatan sinyal saat Anda memindahkan piringan. Anda dapat menggunakan kompas untuk langkah ini atau sedikit memindahkan piringan ke kiri dan memeriksa sinyalnya. Jika sinyal memburuk, gerakkan piringan ke tempat semula dan pergi ke arah yang berlawanan sampai Anda memiliki kekuatan sinyal 80 atau lebih. Kencangkan mur.

Kiat
Biarkan volume menyala untuk TV karena kekuatan sinyal akan berbunyi bip lebih cepat saat Anda semakin mendekati posisi yang tepat.

Item yang Anda perlukan

  • TV dengan penerima TV Langsung yang terhubung
  • Kunci pas yang dapat disesuaikan
  • Kompas (opsional)
    Situs
    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300856.html

  • Perangkat keras
    • Bagaimana Antena TV Luar Ruang Bekerja?

      Tinjauan Meskipun tampaknya kebanyakan orang memiliki kabel saat ini, atau setidaknya salah satu antena satelit kecil itu, masih banyak rumah tangga yang mengandalkan antena TV luar ruangan untuk mendapatkan sebuah sinyal. Meskipun ini jelas bukan penemuan baru, antena TV luar ruang yang baik masih

    • Cara Memposisikan Piring Satelit DirecTV

      Jika Anda memasang parabola DirecTV sendiri, Anda harus tahu cara mengatur parabola sehingga Anda mendapatkan sinyal sebaik mungkin. Menempatkan hidangan sebenarnya sangat mudah dilakukan jika Anda memiliki dua orang. Satu akan berada di rumah di depan TV dan yang lainnya akan berada di luar pos

    • Cara Menyelaraskan Dish Satellite untuk TV Langsung atau Dish Network

      Menyelaraskan parabola untuk Direct TV atau Dish Network tidak sesulit yang akan membuat Anda percaya. Ini hanya masalah mengarahkan antena parabola ke arah yang benar dan menekan beberapa tombol. Melakukannya sendiri dapat menghemat banyak uang. Langkah 1 Pastikan parabola dipasang dengan benar

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com