whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menyelaraskan Dish Satellite untuk TV Langsung atau Dish Network

Menyelaraskan parabola untuk Direct TV atau Dish Network tidak sesulit yang akan membuat Anda percaya. Ini hanya masalah mengarahkan antena parabola ke arah yang benar dan menekan beberapa tombol. Melakukannya sendiri dapat menghemat banyak uang.

Langkah 1
Pastikan parabola dipasang dengan benar. Itu harus rata, menghadap ke selatan, dan bersih dari struktur dan pohon. Sambungkan parabola ke rumah Anda dan ke kotak satelit Anda.

Langkah 2
Nyalakan kotak satelit TV Langsung atau Jaringan Dish. Anda akan disajikan menu. Pilih "uji sinyal satelit" dan masukkan kode pos Anda. Kotak satelit kemudian akan memberi Anda koordinat untuk meluruskan parabola Anda untuk lokasi Anda. Pastikan untuk menuliskan ketinggian dan azimuth. Ini sesuai dengan penyesuaian vertikal dan horizontal.

Langkah 3
Sejajarkan ketinggian. Temukan sekrup yang mengunci parabola Anda ke tempatnya secara vertikal. Longgarkan dan pindahkan piringan ke ketinggian yang diberikan oleh kotak satelit Anda untuk kode pos Anda. Kencangkan sekrup hingga piringan tidak bergerak vertikal.

Langkah 4
Sejajarkan azimut. Ini adalah penyesuaian sisi ke sisi. Akan ada sekrup lain yang memungkinkan Anda untuk memindahkan piringan secara horizontal. Longgarkan dan sesuaikan piringan dengan azimuth yang diberikan oleh kotak satelit Anda untuk kode pos Anda. Kencangkan sekrup hingga piringan tidak bergerak horizontal.
Kembali ke dalam dan uji kekuatan sinyal satelit. Sinyal sempurna akan diberi peringkat 100. Jangan marah jika kekuatan sinyal Anda lebih rendah. Hanya sedikit orang yang mendapatkan kekuatan sinyal 100. Kekuatan sinyal serendah 60 akan memberikan gambar yang layak.

Kiat
Jika kekuatan sinyal Anda lebih rendah dari 60, buat penyesuaian kecil pada ketinggian dan azimuth dari hidangan Anda untuk melihat apakah itu membaik. Jika itu tidak membantu Anda mungkin memiliki masalah dengan pengaturan hidangan. Jika piringan tidak diatur level, angka penyesuaian akan mati. Pohon dan struktur juga dapat memblokir sinyal. Coba pindahkan piring Anda ke lokasi baru.

Peringatan

  • Cabut kabel listrik saat menyentuh antena sehingga Anda tidak akan kaget. Juga, berhati-hatilah jika Anda berada di tangga atau di atas atap. Jatuh sakit.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300732.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mengatur Piringan Satelit Dishnetwork

      Menyiapkan parabola Dish Network tanpa bantuan seorang profesional bisa menjadi tugas yang sulit, tetapi itu sama sekali bukan upaya yang tidak dapat diatasi. Selama ada perangkat keras yang tepat - piringan itu sendiri, penerima satelit dan tingkat genggam - digabungkan dengan dokumentasi resmi

    • Cara Menemukan Lokasi Satelit TV

      Menyetel parabola adalah kunci untuk memastikan Anda memiliki sinyal yang kuat. Beberapa pelanggan satelit berjuang dengan kehilangan sinyal selama cuaca buruk atau bahkan setelah angin kencang. Jika Anda memiliki kunci yang kuat di lokasi satelit TV, Anda akan lebih cenderung menikmati sinyal kuat

    • Cara Memberi Sinyal Satelit TV Langsung

      Walaupun posisi antena parabola DirectTV sering diserahkan kepada spesialis instalasi, Anda dapat menangani tugas penerimaan sinyal di rumah Anda, bahkan jika Anda tidak memiliki keahlian satelit. Dengan menggunakan layar pengukur sinyal penerima satelit untuk mengukur kesesuaian posisi antena p

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com