whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memposisikan Piring Satelit DirecTV

Jika Anda memasang parabola DirecTV sendiri, Anda harus tahu cara mengatur parabola sehingga Anda mendapatkan sinyal sebaik mungkin. Menempatkan hidangan sebenarnya sangat mudah dilakukan jika Anda memiliki dua orang. Satu akan berada di rumah di depan TV dan yang lainnya akan berada di luar posisi hidangan. Anda tidak perlu alat mewah untuk melakukannya sendiri. Namun Anda harus menggunakan tangan untuk menggerakkan piringan dan mengencangkannya, sehingga Anda tidak perlu takut ketinggian.

Langkah 1
Nyalakan TV setelah kotak kabel DirecTV dihidupkan. terhubung ke TV. Gunakan remote untuk mengakses saluran yang diatur. Di kendali jarak jauh, klik Tindakan lalu Panduan. Ini membawa Anda ke layar yang mencantumkan beberapa opsi.

Langkah 2
Klik pada menu "Pengaturan". Ini akan membawa Anda ke layar lain dengan daftar.

Langkah 3
Klik pada kotak yang disebut "Instalasi." Ini akan membawa Anda ke layar yang menampilkan sinyal satelit. Panah ke bawah ke tombol yang disebut "Posisi" dan klik itu. Pada halaman berikutnya, Anda diminta memasukkan kode pos Anda. Klik pada kotak "Kode Pos" dan kemudian masukkan kode pos Anda. Ini membawa Anda ke halaman berikutnya dengan instruksi pemosisian.

Langkah 4
Tuliskan informasi yang Anda berikan pada halaman ini. Anda akan diberi nomor "Elevation". Anda akan memindahkan piringan ke ketinggian perkiraan menggunakan tanda di sisi braket pemasangan yang menahan piringan DirecTV. Azimuth juga ditampilkan di halaman ini. Ini adalah arah kompas yang didasarkan pada nol. Ini akan memberi Anda derajat utara, selatan, timur dan barat untuk lokasi Anda. Rotasi adalah kemiringan parabola.

Langkah 5
Tutup halaman dan kembali ke halaman sinyal. Suruh seseorang di dalam menonton sinyal ketika Anda mengambil nomor azimuth, rotasi dan elevasi di luar untuk memposisikan piringan. Saat Anda memindahkan piringan, orang di dalamnya akan melihat kekuatan sinyal muncul di layar. Kekuatan sinyal ide Anda adalah 87 atau lebih baik.
Pindahkan piring dengan sangat lambat setelah Anda memiliki koordinat pertama. Dalam beberapa menit, Anda harus memiliki sinyal yang kuat. Kemudian kencangkan parabola DirecTV dan turuni tangga jika Anda membutuhkannya.

Tip
Selalu dapatkan sinyal terkuat saat Anda memindahkan parabola. Sinyal lemah tidak akan berfungsi dalam cuaca buruk.

Peringatan

  • Jangan pernah memindahkan parabola lebih dari sehabis rambut setelah Anda memiliki koordinat pertama. Ini bisa membuang segalanya.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Piring satelit DirecTV Terpasang
  • TV tersambung
    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300435.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mengatur Piringan Satelit Dishnetwork

      Menyiapkan parabola Dish Network tanpa bantuan seorang profesional bisa menjadi tugas yang sulit, tetapi itu sama sekali bukan upaya yang tidak dapat diatasi. Selama ada perangkat keras yang tepat - piringan itu sendiri, penerima satelit dan tingkat genggam - digabungkan dengan dokumentasi resmi

    • Cara Mengarahkan Antena TV Langsung

      Antena TV Langsung yang diarahkan dengan benar akan mengambil informasi satelit dengan benar sehingga program televisi Anda tidak terganggu oleh sinyal yang lemah. Anda dapat mengarahkan antena sendiri hanya dengan beberapa alat. Langkah 1 Nyalakan TV dan penerima satelit. Tekan ST, Action d

    • Cara Menemukan Lokasi Satelit TV

      Menyetel parabola adalah kunci untuk memastikan Anda memiliki sinyal yang kuat. Beberapa pelanggan satelit berjuang dengan kehilangan sinyal selama cuaca buruk atau bahkan setelah angin kencang. Jika Anda memiliki kunci yang kuat di lokasi satelit TV, Anda akan lebih cenderung menikmati sinyal kuat

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com